Sebagai provider yang menyediakan layanan internet terbaik, Telkomsel mempunyai banyak pengguna di berbagai kota di Indonesia. Dan memberikan poin setiap kali menggunakan layanannya. Dan poin tersebut disa di tukar dengan hadiah menarik. Lalu bagaimana Cara Mudah Tukar Poin Telkomsel.

Kecepatan dan kekuatan internetnya tidak perlu di ragukan lagi, dan itulah salah satu alasan kenapa orang-orang yang memiliki banyak pintu bisnis lebih memilih Telkomsel sebagai sim card nya untuk mengakses berbagai media sosial.

Tidak terlepas dari layanan internet itu saja, Telkomsel menyediakan program layanan khusus sebagai bentuk apresiasi penghargaan kepada semua para pelanggannya yang sudah setia menggunakan Telkomsel. Program layanan khusus tersebut adalah Telkomsel poin.

Program yang sangat loyalitas ini diberikan kepada semua pelanggan Telkomsel, baik itu pengguna Simpati, As, Loop, dan KartuHalo. Di mana nantinya para pelanggan setia telkomsel berhak menerima berbagai keuntungan dari setiap transaksi yang terjadi, mulai dari transaksi pascabayar sampai prabayar.

Jika anda salah satu pengguna setia Telkomsel, maka tidak ada salahnya bersiap-siaplah untuk menukar poin Telkomsel-mu menjadi hadiah istimewa. Untuk menukar poin Telkomsel dengan pulsa, paket data, paket nelpon, dan berbagai hadiah menarik lainnya akan saya tulis di artikel ini. 

Cara Mengetahui Jumlah Poin Telkomsel

Untuk mengetahui jumlah poin Telkomsel Anda, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan, yaitu:

  • Melalui aplikasi MyTelkomsel. Anda dapat melihat riwayat poin, masa berlaku, dan reward yang dapat ditukar di menu poin pada halaman utama aplikasi.
  • Melalui kode UMB *700#. Anda dapat menghubungi nomor ini dari ponsel Anda dan melihat jumlah poin dan masa berlaku di menu pop-up yang muncul.
  • Melalui layanan SMS. Anda dapat mengirim pesan dengan format POIN ke nomor 777 dan mendapatkan balasan SMS yang berisi jumlah poin dan masa berlaku.

Cara Mudah Tukar Poin Telkomsel

Telkomsel Poin adalah program loyalitas yang memberikan reward kepada pelanggan Telkomsel yang sering menggunakan layanan Telkomsel, seperti isi pulsa, beli paket, atau bayar tagihan. Anda dapat menukar poin Anda dengan berbagai penawaran menarik, seperti diskon voucher belanja, makanan, hiburan, dan lainnya.

Ada tiga cara mudah untuk menukar poin Telkomsel, yaitu:

  • Melalui aplikasi MyTelkomsel. Anda dapat mengunduh aplikasi ini di Google Play Store atau App Store. Setelah masuk dengan nomor Telkomsel Anda, pilih menu Poin dan pilih penawaran yang Anda inginkan. Klik Redeem dan ikuti instruksi selanjutnya.
  • Melalui kode UMB *700#. Anda dapat menghubungi nomor ini dari ponsel Anda dan pilih menu Telco&Digital. Kemudian, pilih penawaran yang Anda inginkan dan ikuti instruksi selanjutnya.
  • Melalui layanan SMS. Anda dapat mengirim pesan dengan format POIN ke nomor 777. Anda akan mendapatkan balasan dengan jumlah poin Anda dan pilihan penawaran yang tersedia. Pilih penawaran yang Anda inginkan dan ikuti instruksi selanjutnya.

Baca juga : Cara Cek Status Registrasi Kartu Telkomsel

Nah, itulah beberapa tulisan artikel cara menukar poin Telkomsel menjadi beragam hadiah menarik yang di sediakan pihak Telkomsel untuk para pelanggan setianya. Anda dapat mencoba salah satu nya. 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *