Beranda Info Cara Melakukan Blokir Kartu Jenius

Cara Melakukan Blokir Kartu Jenius

Anda bisa melakukan blokir kartu untuk jangka waktu tertentu, lalu membuka blokirnya setelah kamu menemukan kartu debit Jenius kamu, atau memblokirnya secara permanen jika kamu kehilangan kartu debit Jenius kamu. Kartu debit pengganti akan dikirim ke alamat surat terdaftar Anda.

Ada banyak penyebab kenapa pengguna kartu jenius ingin memblokir kartunya. Mungkin itu karena kartunya hilang di luar rumah atau hilang di rumah dan sedang di cari belum ketemu. Atau kartu anda hilang di curi seseorang sehingga Anda mengharuskan untuk memblokirnya agar tidak di salah gunakan.

Di layanan kartu jenius Anda dapat memblokir kartu tersebut secara oermanenatau sementara. Kenapa harus sementara, nah siapa tahu kartu anda besok setelah di cari akan ketemu. Dan cara memblokirnya anda hanya perlu masuk ke aplikasi jenius.

Baca juga : Apa Itu Bank Jenius

Cara memblokir Kartu Jenius permanen

Apabila Anda ingin memblokir salah satu e-card kartu jenius Anda, ikuti langkah-langkah di bawah ini agar kartu yingin di blokir tidak salah :

Buka aplikasi Jenius di smartphone
Pilih opsi menu Card Center
Pilih kartu debit virtual yang ingin Anda blokir
Klik blokir kartu di bagian atas kanan
Klik lagi blokir permanen
Proses pemblokiran akun Jenius sudah selesai dan berhasil

Cara Melakukan Blokir Kartu Jenius Secara Sementara

Apabila Anda ingin memblokir kartu virtual Anda secara sementara, Anda bisa mengikuti cara di bawah ini agar ketika kartu ketemu Anda dapat buka blokir nya:

Buka aplikasi Jenius di smartphone
Pilih opsi Card Center
Klik tombol di samping kartu yang ingin Anda blokir sementara
Selanjutnya, pilih blokir kartu
Lalu, pilih blokir sementara
Proses pemblokiran akun Jenius sementara selesai

Baca juga : Cara Menutup Rekening Jenius

Proses penghapusan atau penutupan akun Jenius itu tidak di kenakan biaya tambahan. Dengan kata lain, cara-cara di atas dapat Anda lakukan secara secara gratis. Itulah tulisan cara menutup akun atau rekening Jenius yang bisa Anda lakukan. Semoga informasi ini bermanfaat!

Komentar
Bagikan:

Iklan