Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=

Saat ini, internet menjadi kebutuhan yang tak terpisahkan bagi kegiatan sehari-hari. Salah satu penyedia layanan internet yang cukup populer di Indonesia adalah Biznet. Biznet menyediakan berbagai paket internet dengan kecepatan tinggi untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Jika Anda merupakan pelanggan Biznet dan ingin melakukan pengaturan atau perubahan pada jaringan WiFi di rumah atau kantor, Anda perlu melakukan login ke halaman admin WiFi Biznet. Berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk melakukan login WiFi Biznet dan mengatur pengaturan admin.

Cara Login WiFi Biznet Untuk Setting Admin

Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda lakukan:

  1. Pastikan perangkat Anda terhubung ke jaringan WiFi Biznet yang ingin Anda atur.
  2. Buka browser web dan ketik alamat IP modem Biznet pada kolom URL. Alamat IP modem Biznet biasanya adalah 192.168.1.1, 192.168.0.1, atau 192.168.18.1. Anda dapat mengeceknya pada stiker yang terpasang di belakang unit modem.
  3. Masukkan username dan password untuk login ke akun administrator modem. Username dan password standar untuk modem Biznet adalah sebagai berikut:
UsernamePassword
telecomadminadmintelecom
EpadminadminEp
EpuseruserEp
  1. Setelah login, Anda dapat mengakses berbagai fitur dan pengaturan pada modem, seperti LAN, WAN, WLAN, DHCP, NAT, dan lainnya. Anda dapat mengubah konfigurasi sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda, seperti mengganti nama dan password WiFi, menetapkan batasan akses, atau menyembunyikan sinyal WiFi.
  2. Jika Anda mengalami kesulitan atau gagal login, Anda dapat mencoba melakukan restart atau reset modem Biznet untuk mengembalikan setelan ke konfigurasi awal. Anda juga dapat menghubungi Biznet Customer Experience (24/7) melalui:
    • Biznet Home & Biznet IPTV Live Chat: biznethome.net
    • Call Center: 1500933
    • e-mail: home_care@biznetnetworks.com

Semoga panduan ini bermanfaat untuk Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan lain, silakan tanyakan kepada saya. Saya senang berbicara dengan Anda.

Baca juga: Biaya Perbulan WiFi Biznet: Harga yang Terjangkau untuk Koneksi yang Cepat

Sekarang Anda sudah tahu cara melakukan login WiFi Biznet untuk mengatur pengaturan admin. Dengan mengikuti panduan ini, Anda dapat dengan mudah mengubah pengaturan jaringan WiFi sesuai kebutuhan Anda. Jika Anda mengalami masalah atau kesulitan saat melakukan login atau pengaturan, jangan ragu untuk menghubungi layanan pelanggan Biznet untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *