Daftar Handphone Flagship Terlaris

Keberadaan Daftar Handphone Flagship Terlaris mendominasi pasar yang canggih. Lantas apa saja iklan seluler unggulan terlaris? Teknologi yang di gunakan menjadi modal utama untuk membangkitkan minat pengguna ponsel. Berbagai merek ponsel mencapai penjualan yang fenomenal.

Sebagai salah satu produk Apple terlaris tahun ini dengan semua teknologi yang sedang di kembangkan. Namun, tidak hanya produk Apple saja, beberapa ponsel canggih dari merek lain juga menjadi pemimpin di pasar ponsel kelas menengah ke atas.

Apa smartphone impian Anda? Apakah ada dukungan untuk prosesor terbaru? Atau apakah ada dukungan RAM yang besar untuk menangkap fungsi kamera?Tentu saja, jika Anda memiliki anggaran tidak terbatas yang memungkinkan Anda memiliki beberapa smartphone terbaik dengan segala kelebihannya, Anda dapat memiliki semua ini.

Tentu saja, jika Anda memiliki anggaran yang lebih besar, Anda tidak akan kesulitan memilih ponsel terbaik yang ada saat ini. Muncul dengan kualitas hebat dan banyak fitur tambahan. Banyak penggemar fotografi, gamer, dan penggemar gadget menginginkan smartphone terbaru dan terhebat.

Daftar Handphone Flagship Terlaris

Ingin tahu ponsel flagship mana yang paling laris untuk membantu Anda memilih ponsel flagship terbaik tanpa ribet, berikut daftar rekomendasi HP flagship yang di rangkum beserta spesifikasi.

iPhone 11

Salah satu handphone dari Apple ini memang tidak perlu di ragukan soal popularitas yang di miliki. Meskipun telah di rilis beberapa tahun lalu, akan tetapi iPhone 11 masih menjadi handphone yang paling di cari pada saat ini. Memang tidak heran jika iPhone 11 menjadi top handphone terlaris di dunia, sebab pada awal kemunculannya iPhone 11 mempunyai keunggulan yang baik.

iPhone 14 Pro Max

Sementara itu, daftar andalan HP termasuk iPhone 14 Pro Max dengan desain notch baru yang di sebut Apple Dynamic Island. Seri iPhone 14 premium memiliki segalanya mulai dari performa tinggi hingga kualitas kamera ahli.

Kapasitas baterai yang di tawarkan flagship terbaru HP, iPhone 14 Pro Max, lebih awet di banding seri lainnya, dan iPhone 14 standar di sebut mampu memutar video selama 20 jam. Mengadopsi teknologi pengisian cepat, dapat di isi hingga 50% dalam 30 menit.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G

HP flagship terbaik selanjutnya adalah Samsung Galaxy Z Fold3 5G. Ponsel terbaru besutan pabrikan Samsung ini di bekali layar utama berjenis Dynamic AMOLED 2X display berukuran 7,6 inci yang mendukung refresh rate 120Hz, memastikan pengalaman penggunaan yang lebih lancar.

Layar depan (penutup), seperti layar utama, memiliki lebar 6,2 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Dua baterai dengan kapasitas total 4400 mAh terintegrasi untuk memenuhi kebutuhan daya Anda. Smartphone Samsung Galaxy Z Fold3 5G hadir dalam tiga pilihan warna – Phantom Black, Phantom Silver dan Phantom Green – dengan opsi penyimpanan 12/256 GB di banderol Rp24.999.000.

iPhone 14 Pro

IPhone 14 Pro adalah salah satu ponsel andalan terbaik tahun 2022, di rilis bersama keluarga iPhone 14 lainnya. Selain menyebut iPhone 14 Pro Max sebagai yang terbaik di kelasnya, iPhone 14 Pro juga patut di perhatikan. ponsel terbaik dan mendukung fitur terbaik di pasaran.

IPhone 14 Pro mulai dari Rs 19.999.000 untuk varian iPhone 14 Pro 128GB termurah. Salah satu keunggulan yang di tawarkan flagship killer terbaru Apple ini adalah setup 48MP (kamera utama), kamera ultra-wide 12MP, kamera TrueDepth 12MP, telefoto 2x 12MP, telefoto 3x 12MP, dan kamera dengan resolusi kamera depan di samping. 10 megapiksel berfungsi pada perangkat perangkat lunak Apple iOS 16 yang di dukung.

Samsung Galaxy S21 FE

Nama Samsung Galaxy S21 FE menjadi salah satu jagoan Samsung sebagai salah satu flagship killer terbaik yang bisa Anda beli di tahun 2022. Di lengkapi dengan konektivitas 5G, smartphone ini mendukung spesifikasi high-end handal yang cocok untuk pengguna yang membutuhkan perangkat dengan performa cepat dan efisien.

Sebagai salah satu ponsel Samsung terbaik yang ada saat ini, fitur yang di dukungnya sangat baik dan dapat di andalkan untuk berbagai aktivitas mulai dari multimedia hingga multitasking.

iPhone 13 Pro Max

Selanjutnya adalah iPhone 13 Pro Max, flagship HP terbaik dan terpopuler di tahun 2022. Ini merupakan variasi dari seri iPhone 13 populer di Indonesia yang menampilkan desain ramping dan stylish. IPhone 13 Pro Max di tenagai oleh chipset terbaru Apple, Apple A15 Bionic, yang terdiri dari 5 miliar transistor dalam proses 5nm.

Chipset tersebut memiliki 6 inti dan di dukung oleh GPU Apple dengan grafis 5 inti, sehingga potensi kinerja visualnya nyata. Untuk performa, semua aktivitas multitasking dan multimedia berjalan lancar. Kedua, untuk memenuhi kebutuhan dayanya, iPhone 13 Pro Max di bekali baterai lithium-ion 4352 mAh, fast charging 27W, dan di sebut mampu bertahan 2,5 jam di bandingkan iPhone 12. Produk ini memiliki beberapa pilihan warna antara lain graphite, gold, silver dan blue.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G

Rekomendasi HP flagship terbaik berikutnya untuk tahun 2022 adalah Samsung Galaxy Z Flip3 5G. Ponsel lipat cantik dari Samsung ini merupakan salah satu ponsel flagship premium dengan prosesor kelas flagship terbaik. Mulai dari Rs 15 juta, ponsel lipat Samsung Galaxy Z Flip3 ini hadir dalam pilihan warna Cream, Phantom Black, Green, dan Lavender yang tampak mewah.

Kamera andalan utama Samsung di dukung oleh dua kamera 12MP, masing-masing dengan lensa primer OIS 12MP piksel ganda dan lensa sudut ultra lebar 12MP, serta kamera selfie 10MP di bagian depan. Samsung Galaxy Z Flip3 5G di lengkapi dengan baterai 3700mAh yang mendukung pengisian daya super cepat.

OPPO Find X3 Pro

OPPO Find X3 Pro di bandrol dengan harga sekitar Rp 15 juta dan merupakan salah satu flagship HP terbaru dan terhebat yang akan di luncurkan pada tahun 2022. Sangat bertenaga dengan chipset Qualcomm terbaru yaitu Snapdragon 888. Snapdragon 888 hadir dengan RAM 12GB yang besar dengan ROM 265GB untuk mendukung semua aktivitas multimedia dan multitasking Anda. bagus.

Terdapat empat kamera di bagian belakang, terdiri dari kamera utama 50MP, kamera ultra-wide 50MP, kamera periskop 13MP, dan kamera mikroskop 3MP. Kedua, memiliki resolusi 32MP yang jernih dan tajam untuk mendukung kamera selfie. Beberapa spesifikasi lain yang di milikinya termasuk baterai 4500mAh, output SuperVOOC 2.0 65W, sidik jari dalam layar, Bluetooth 5.2 dan USB Type-C bersertifikat IP68.

Samsung Galaxy A51

Vendor Samsung kini menjadi rival Apple, karena Samsung berhasil menjual produk yang sangat keren. Seperti, salah satu produk Samsung yang bernama Samsung Galaxy A51 yang berhasil menarik minat pembeli. Teknologi yang di gunakan handphone flagship ini memang patut di acungi jempol karena menjadi handphone yang di cari.

Redmi Note 8 Pro

Datang dari salah satu produk Xiaomi Redmi Note 8 Pro yang juga menjadi salah satu handphone terlaris. Tidak mengherankan karena handphone dari Xiaomi memang terkenal dengan kecanggihan teknologi yang mempunyai harga yang sangat terjangkau.

Walaupun harganya berkisar Rp3 jutaan, akan tetapi anda sudah bisa mendapatkan handphone canggih dengan spesifikasi kelas atas dari berbagai sisi. Karena hal inilah kenapa handphone Redmi Note 8 Pro berhasil mencapai total penjualan yang sangat tinggi.

Redmi Note 8

Tidak kalah populer dari serie yang lain, Redmi Note 8 juga berhasil mencapai angka penjualan yang sangat fantastis. Dengan kualitas kamera sebesar 48 MP, kapasitas baterai 4000 mAh, chispet Qualcomm Snapdragon 665, serta speaker super linier yang jernih. Cuma hanya 3 juta-an sudah mendapatkan handphone keren ini.

Baca juga : Daftar Handphone Samsung Harga 3 Juta

Nah, itulah tulisan artikel tentang Daftar Handphone Flagship Terlaris. Saya berharap artikel ini dapat membantu Anda ketika sedang mencari handphone. 

12 thoughts on “Daftar Handphone Flagship Terlaris”

Comments are closed.