Beranda Info Perbedaan Antara iPhone Dan Android

Perbedaan Antara iPhone Dan Android

Perbedaan Antara iPhone Dan Android

Perbedaan Antara iPhone Dan Android yang harus anda ketahui. Saya menggunakan keduanya dan perangkat saya saat ini adalah xiaomi redmi note 5 pro dan iphone X. Saya seorang geek teknologi dan dapat di anggap sebagai seseorang yang menghargai fituryang baik.

Setiap smartphone memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, dan tidak sulit untuk menemukan kelebihan masing-masing, jadi saya hanya akan membagikan kekurangan yang saya rasakan dari menggunakan kedua ponsel tersebut.

Performa Handphone

Hanya karena Xiaomi memiliki lebih banyak RAM, bukan berarti Redmi lebih baik dalam multitasking daripada iPhone. Mungkin banyak yang berpikir kebanyakan di pengaruhi oleh Xiaomi OS (MIUI) suboptimal yang terkenal buruk.

Saya melakukan pengujian dengan sekitar 10 aplikasi/game terbuka secara bersamaan. Saya dapat beralih antar aplikasi/game dengan lancar di iPhone saya, tetapi di Xiaomi saya kadang macet dan/atau menjadi sedikit lamban/lamban

Fungsi/Fitur/Kenyamanan

Xiaomi menang jauh. Misalnya: anda dapat mengatur keyboard default xiaomi sesuai dengan preferensi Anda, tidak perlu membuka pengaturan utama dan menyesuaikan kapan keyboard muncul saat Anda ingin mengetik. Anda harus membuka pengaturan utama saat menggunakan iPhone dan bahkan pengaturannya tidak selengkap dan sebebas xiaomi.

Kamera yang di sebutkan di atas. Untuk mengonfigurasi kamera Anda harus pergi ke pengaturan, tetapi Anda tidak dapat mengonfigurasinya langsung di aplikasi kamera seperti yang biasa Anda lakukan di xiaomi. Di iPhone, Anda perlu mengaktifkan mode senyap untuk mematikan suara rana kamera, dan tidak ada pengaturan untuk mematikan suara rana.

Jadi sangat mengganggu jika Anda benar-benar hanya menginginkan suara rana dan tidak semua suara berasal dari iPhone Anda. Di iPhone Anda dapat mengatasi masalah ini dengan mengaturnya menggunakan App Shortcuts -> Automation. Tapi yang ingin saya katakan hanyalah menonaktifkan suara rana jika Anda perlu membuka aplikasi lain dan pengaturan ini sangat merepotkan.

Kapasitas Baterai

Fakta umum bahwa kapasitas baterai iPhone kecil, sehingga sebagian besar pengguna iPhone menggunakan PB (power bank). Sebagai perbandingan, iPhone bisa diisi 3-5 kali sehari, sedangkan xiaomi hanya bisa diisi 2-3 kali.

Catatan: Perbandingan ini didasarkan pada penggunaan dua ponsel untuk bermain game tanpa henti sepanjang hari dan hanya menghentikan game saat ponsel mulai panas. Menurut saya, konten di atas membuat saya berpikir ulang tentang perbedaan kedua jenis smartphone tersebut.

Baca juga : Cara Cek IMEI iPhone Asli

Harga tinggi tidak selalu berarti Anda akan memiliki pengalaman hebat menggunakan suatu produk. Mari kita kembali ke seberapa banyak yang Anda ketahui tentang perbedaan Antara iPhone Dan Android. Sebelum Anda membeli produk apapun, pastikan Anda memahami bagaimana rasanya menggunakan smartphone Anda sendiri.

Komentar
Bagikan:

Iklan