Biaya pasang CCTV IndiHome

Buat kamu yang belum tahu Biaya pasang CCTV IndiHome. IndiHome CCTV adalah kamera yang di sertakan dengan paket internet IndiHome. Setelah di pasang, pembeli menerima kamera keamanan, perangkat Wi-Fi, dan paket internet.

Selain itu, sistem CCTV ini terkoneksi dengan jaringan internet IndiHome dan dapat di akses secara online. Akses online tersedia melalui smartphone berbasis Android atau iOS. Umumnya, IndiHome CCTV di peruntukkan bagi masyarakat yang ingin membeli CCTV dan memasangnya di rumahnya.

Namun saat jauh dari rumah, sistem CCTV dapat dipantau selama smartphone pengguna terhubung dengan internet publik atau lokal. Anda dapat memantau situasi di rumah saat koneksi di buat. Mungkin banyak orang yang bertanya-tanya berapa harga atau biaya pemasangan CCTV IndiHome di rumah ini. Bagi yang belum tahu, berikut penjelasannya.

Biaya Pasang CCTV IndiHome di Rumah

Di bawah ini adalah gambaran lengkap mengenai penawaran atau kisaran biaya pemasangan CCTV IndiHome di rumah Anda. Ulasan lengkapnya bisa kamu simak di bawah ini. Saat memasang kamera CCTV IndiHome, Anda perlu membeli beberapa perangkat agar sistem CCTV Anda berfungsi dengan baik.

Di mulai dengan CCTV dan di akhiri dengan Wi-Fi untuk transfer data. Selain itu, peralatan CCTV juga membutuhkan kabel coaxial, kabel power, kabel HDMI, perangkat pengawasan CCTV, DVR CCTV, dan media penyimpanan CCTV berupa harddisk atau SSD drive. Harga peralatan CCTV tergantung pada jumlah kamera yang terpasang.

2 channel Kamera CCTV Rp 1.500.000 – Rp 3.000.000.
4 channel Kamera CCTV Rp 2.500.000 – Rp 4.000.000.
8 channel Kamera CCTV Rp 6.500.000 – Rp 8.000.000.
16 channel Kamera CCTV Rp 14.000.000 – Rp 16.000.000.
32 channel Kamera CCTV Rp 25.000.000 – Rp 28.000.000.

Paket internet IndiHome umumnya tidak memungut biaya untuk pemasangan CCTV. Di saat yang sama, harga paket internetnya sendiri juga berbeda. Saat Anda mengunjungi website IndiHome, Anda akan melihat kisaran harga dari Rp 300.000 hingga Rp 1.000.000 untuk paket internet IndiHome, tergantung kecepatan internet Anda dan bonus yang di tawarkan.

Jadi, secara kumulatif, total biaya pemasangan CCTV IndiHome termasuk perangkat CCTV dan paket internet berkisar antara Rp1.800.000 hingga Rp30.000.000 tergantung dari kuantitas dan kualitas paket CCTV dan internet yang di gunakan. Namun, harga bisa lebih tinggi atau lebih rendah tergantung kebijakan IndiHome.

Keunggulan Kamera CCTV IndiHome

Penggunaan kamera CCTV IndiHome sebagai kamera pengawas rumah tentunya memiliki banyak manfaat. Di bawah ini semua keunggulan sistem CCTV IndiHome.

Meningkatkan Keamanan
Barang Bukti Tindak Kejahatan
Memantau Aktivitas Keluarga
Arsip Kenangan

Lengkap sudah pembahasan kita tentang cara memperkirakan biaya pemasangan CCTV Indihome. Semoga informasi yang kami berikan dapat membantu Anda untuk mengetahui berapa biaya pemasangan home video surveillance menggunakan paket internet IndiHome.

Baca juga : Cara Setting CCTV IndiHome

Di sadari atau tidak, memiliki kamera CCTV di rumah juga bisa menjadi arsip kenangan, apalagi saat memutar rekaman CCTV aktivitas terang-terangan keluarga Anda. Arsip ini di simpan di DVR pada media microSD, HDD, atau SSD.

By admin