Beranda Info Cara Melihat CCTV Lewat Google Chrome

Cara Melihat CCTV Lewat Google Chrome

Cara Melihat CCTV Lewat Google Chrome

Menggunakan Google Chrome untuk melihat kamera CCTV, pastikan sistem CCTV Anda terhubung dengan benar dan tidak ada masalah teknis. Melihat sistem pengawasan video Anda di Google Chrome sangat mudah selama Anda terhubung ke jaringan yang sama dengan sistem pengawasan video Anda.

Pengawasan video atau televisi sirkuit tertutup adalah alat keamanan yang sangat penting. Berkat pengawasan video, kita dapat memantau sekeliling kita tanpa harus hadir. Tapi bagaimana Anda bisa melihat pengawasan video di Google Chrome? Kami telah memberikan petunjuk di bawah.

Cara Melihat CCTV Lewat Google Chrome

  • Pastikan Anda terhubung ke jaringan yang sama dengan sistem pengawasan video Anda.
  • Buka Google Chrome
  • Masukkan alamat IP sistem pengawasan video Anda ke Google Chrome.
  • Masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda.
  • Klik login atau Masuk.
  • Pilih kamera yang ingin Anda tampilkan
  • Klik tombol Putar atau Tonton.
  • Atur kualitas video.
  • Gunakan zoom untuk perbesar atau memperkecil
  • Jika Anda ingin merekam video CCTV, klik tombol Rekam dan video akan disimpan ke perangkat yang digunakan untuk melihat CCTV.
  • Jika suara dari CCTV Anda mengganggu, Anda dapat menonaktifkannya dengan mengklik tombol “Mute”.

Anda juga dapat mengubah tampilan video CCTV Anda dengan mengklik tombol Ubah tampilan. Anda dapat memilih tampilan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda ingin mengambil snapshot dari video CCTV Anda, Anda dapat menggunakan fitur snapshot yang tersedia di browser Anda.

Jika Anda ingin merekam layar Anda saat menonton video CCTV, Anda dapat menggunakan fitur perekaman layar yang tersedia di browser Anda. 15. Beberapa sistem pengawasan video dilengkapi dengan deteksi gerakan. Jika gerakan terdeteksi pada sistem pengawasan video Anda, Anda akan menerima pemberitahuan pada perangkat yang digunakan untuk melihat pengawasan video.

Berkat Google Chrome, Anda dapat mengontrol sistem pengawasan video Anda dari jarak jauh. Anda dapat memeriksa sekeliling sistem CCTV Anda bahkan dari jarak jauh. Untuk melihat pengawasan video dengan lancar di Google Chrome, pastikan koneksi internet yang Anda gunakan stabil dan cepat.

Jika sistem pengawasan video yang ingin Anda lihat tidak terhubung ke jaringan yang sama, Anda dapat menggunakan VPN untuk mengakses sistem pengawasan video. Anda dapat menyimpan alamat IP sistem pengawasan video Anda sebagai favorit di browser Anda untuk memudahkan akses ke sistem pengawasan video Anda di masa mendatang.

Baca juga: Cara Kerja CCTV Analytics Software

Google Chrome memungkinkan Anda memantau sistem pengawasan video dari jarak jauh dan menyesuaikan kualitas video sesuai kebutuhan Anda. Sebelum menggunakan Google Chrome untuk melihat kamera CCTV, pastikan koneksi internet Anda stabil dan sistem CCTV Anda terhubung dengan benar. Sampai jumpa lagi dengan artikel menarik lainnya!

Bagikan:

Iklan