Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=

Memiliki jaket kulit adalah investasi yang cerdas dalam pakaian. Jaket kulit tidak hanya memberikan tampilan yang stylish, tetapi juga awet dan tahan lama jika dirawat dengan baik. Nah, jika Anda memiliki jaket kulit dan ingin menjaganya tetap terlihat bagus dan awet, berikut adalah beberapa tips cara merawat jaket kulit dengan mudah:

1. Bersihkan Jaket dengan Lembut

Jaket kulit perlu dirawat dengan lembut agar tidak rusak. Gunakan kain yang lembut atau spons yang dibasahi dengan sedikit air hangat dan sabun lembut. Gosok secara perlahan pada permukaan jaket untuk menghilangkan noda atau kotoran.

2. Hindari Paparan Langsung dengan Sinar Matahari

Jaket kulit sangat sensitif terhadap sinar matahari. Jadi, hindari menjemur jaket di bawah sinar matahari langsung. Paparan sinar matahari yang berlebihan dapat membuat kulit menjadi kering dan retak.

3. Simpan dengan Benar

Saat tidak digunakan, simpan jaket kulit di tempat yang kering dan tidak lembab. Gunakan gantungan baju yang kuat agar jaket tidak mengalami kerutan atau deformasi.

4. Jauhkan dari Air

Jaket kulit tidak tahan terhadap air, jadi hindari kontak langsung dengan air. Jika jaket basah, segera keringkan dengan kain lembut dan biarkan mengering di tempat yang sejuk dan tidak lembab.

5. Hindari Penggunaan Produk Kimia

Hindari menggunakan produk kimia seperti parfum atau hairspray di dekat jaket kulit. Produk kimia dapat merusak kulit dan mengurangi keawetan jaket.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *