Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=

Cara transfer pulsa telkomsel ke operator Lain memang sudah tidak asing lagi. Apalagi di waktu modern ini, di mana dapat di lakukan dengan mudah asal ada dananya. Namun, semudah apa pun pekerjaan itu, tentu anda harus mengetahui cara yang lainnya, atau sering di sebut rencana B, C, dan seterusnya.

Hal itu berlaku untuk siapa saja yang ingin melakukan transfer pulsa dari Telkomsel ke sesama operator maupun ke operator lain. Sebab kalau ada kegagalan, anda tetap mempunyai planning atau cara yang lain bilamana rencana yang pertama tidak dapat berhasil.

Nah, di sini saya akan menulis artikel tentang cara mentransfer pulsanya ke anggota keluarga, kerabat, ataupun orang-orang terdekatnya.

Cara Transfer Pulsa Telkomsel Ke Operator lain

Ada beberapa cara untuk melakukan transfer pulsa dari Telkomsel ke operator lain, seperti XL, Indosat, atau 3. Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat Anda coba:

  • Menggunakan kode USSD: Ketik 858nomor penerima*nominal transfer# pada ponsel Anda, lalu tekan panggil. Anda akan menerima konfirmasi transfer pulsa. Jika Anda setuju dengan biaya transfer, ketik 1 dan kirim.
  • Menggunakan SMS: Buka fitur SMS pada ponsel Anda. Ketik TPULSA(spasi)(nominal transfer pulsa). Contohnya, TPULSA 20000. Lalu, kirimkan SMS tersebut ke nomor tujuan yang akan Anda transfer pulsa.
  • Menggunakan aplikasi MyTelkomsel: Buka aplikasi MyTelkomsel. Klik menu ‘Kirim Hadiah’. Isi nomor tujuan yang akan ditransfer pulsa. Klik ‘Lanjutkan’. Pilih ‘Transfer Pulsa’. Pilih jumlah pulsa yang Anda inginkan. Klik ‘Lanjutkan’. Anda akan menerima notifikasi transaksi.

Sebelum Anda melakukan transfer pulsa, pastikan Anda memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, seperti masa aktif, jumlah transaksi, nominal pulsa, dan biaya transfer. Anda juga dapat mengikuti undian Transfer Pulsa yang berhadiah iPhone 14, saldo GoPay, dan pulsa.

Syarat dan Ketentuan Transfer Pulsa Telkomsel

Berikut ini adalah beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku untuk transfer pulsa Telkomsel:

  • Minimal pulsa yang ditransfer adalah Rp 5.000 dan maksimal Rp 1.000.000 dalam 1x transaksi.
  • Batasan transaksi transfer pulsa Telkomsel adalah 250 transaksi/nomor³⁴.
  • Pengirim pulsa harus berada dalam masa aktif, sedangkan penerima pulsa bisa dalam masa tenggang.
  • Transfer pulsa Telkomsel tidak bisa mengubah masa aktif penerima jika berada dalam masa tenggang.
  • Biaya transfer pulsa Telkomsel bervariasi tergantung pada nominal pulsa yang ditransfer, mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 2.850.
  • Transfer pulsa Telkomsel hanya bisa dilakukan antara sesama pengguna Telkomsel.

Baca juga : Cara Transfer Pulsa Telkomsel Ke Sesama Telkomsel

Nah, itulah tulisan artikel tentang cara transfer pulsa Telkomsel ke semua operator yang dapat anda coba, anda dapat melakukannya untuk mengirim atau sengaja berbagai pulsa Telkomsel dengan anggota keluarga atau ke saudara maupun ke sahabat anda.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *