Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=

Tidak seperti lemari es pada umumnya, lemari es display adalah lemari es makanan dan minuman yang biasa ditemukan di minimarket dan supermarket. Daftar Rekomendasi Kulkas Showcase memiliki desain transparan, sehingga Anda dapat melihat produk secara langsung tanpa perlu membuka pin.

Oleh karena itu, kulkas jenis ini cocok untuk yang berjualan makanan dan minuman. Berbeda dengan kulkas satu pintu yang banyak digunakan di rumah. Mana yang harus saya pilih jika saya tersesat? Lihat daftar lemari es showcase terbaik dan harga untuk dipertimbangkan.

Daftar Rekomendasi Kulkas Showcase Terbaik di Tahun 2024

Tidak perlu khawatir tentang kulkas pajangan mana yang akan dibeli. Berikut beberapa rekomendasi lemari pajangan yang bisa Anda pilih sesuai selera. Jelajahi fitur teknis lemari es ini untuk menemukan etalase pendingin yang Anda butuhkan.

AQUA AQB-181

AQUA AQB-181 merupakan salah satu kulkas showcase terbaik di tahun 2024 dengan spesifikasi yang menjadikannya pilihan unggul di kelasnya. Dengan kapasitas penyimpanan sebesar 181 liter, kulkas ini mampu menampung berbagai macam produk dengan efisien. Selain itu, konsumsi daya yang hanya sebesar 175 watt membuatnya hemat energi, sehingga cocok bagi Anda yang mengutamakan efisiensi listrik dalam penggunaan perangkat rumah tangga.

Dilengkapi dengan tiga rak kawat yang kokoh, AQUA AQB-181 menawarkan fleksibilitas dalam pengaturan penyimpanan barang. Rak kawat ini tidak hanya kuat tetapi juga mudah dibersihkan, menjadikan perawatan kulkas ini lebih praktis dan sederhana. Selain itu, kulkas ini juga dilengkapi dengan lampu LED yang hemat energi, memberikan pencahayaan optimal di dalam kulkas tanpa menambah beban listrik yang signifikan.

Salah satu fitur yang membuat AQUA AQB-181 menonjol adalah pintu geser yang memudahkan akses ke dalam kulkas. Pintu geser ini tidak hanya praktis tetapi juga hemat ruang, sangat cocok untuk penempatan di area yang terbatas. Desain pintu geser juga memberikan tampilan modern dan elegan yang menambah estetika ruangan Anda.

Dengan harga yang dibanderol sebesar Rp 3.500.000, AQUA AQB-181 menawarkan nilai yang sangat baik bagi Anda yang mencari kulkas showcase dengan fitur dasar namun fungsional. Harga ini menjadikannya pilihan yang ekonomis tanpa mengorbankan kualitas dan kinerja. Bagi Anda yang membutuhkan kulkas showcase yang efisien, mudah diakses, dan hemat energi, AQUA AQB-181 adalah solusi yang tepat.

Sanken SRS-279 BK

Sanken SRS-279 BK adalah rekomendasi kulkas showcase terbaik di tahun 2024 yang menawarkan kapasitas besar, mencapai 279 liter. Dengan daya listrik sebesar 250 watt, kulkas ini dirancang untuk efisiensi energi tanpa mengorbankan kinerja. Fitur utama kulkas ini meliputi 4 rak kawat yang dapat disesuaikan untuk memaksimalkan ruang penyimpanan dan lampu LED yang terang, memastikan visibilitas optimal untuk setiap barang yang disimpan.

Desain pintu swing pada kulkas Sanken SRS-279 BK memungkinkan akses mudah ke seluruh bagian dalam kulkas. Hal ini sangat membantu dalam penataan dan pengambilan barang yang sering kali menjadi aktivitas rutin di tempat usaha seperti toko atau kafe. Tidak hanya itu, pintu ini juga memiliki ketahanan yang baik, menjamin durabilitas jangka panjang.

Dengan harga yang ditawarkan sekitar Rp 5.000.000, Sanken SRS-279 BK memberikan nilai lebih bagi mereka yang membutuhkan ruang penyimpanan lebih besar dengan fitur lengkap. Kulkas ini sangat cocok untuk bisnis yang memerlukan penyimpanan produk dalam jumlah besar, seperti minuman dingin atau makanan ringan. Berkat kapasitas yang luas dan fitur yang memadai, kulkas ini menjadi pilihan ideal untuk mendukung operasional harian dengan efisien.

Secara keseluruhan, Sanken SRS-279 BK memenuhi berbagai kebutuhan penyimpanan dengan baik. Kombinasi antara kapasitas besar, efisiensi daya, dan kemudahan akses membuatnya menjadi kulkas showcase yang unggul di kelasnya. Bagi Anda yang mencari kulkas showcase dengan kualitas tinggi dan harga yang bersaing, Sanken SRS-279 BK adalah salah satu pilihan terbaik di tahun 2024.

Polytron SCN 230L dan AQUA AQB-231

Polytron SCN 230L dan AQUA AQB-231 adalah dua pilihan kulkas showcase yang menonjol di segmen kapasitas menengah. Keduanya menawarkan berbagai fitur yang sesuai untuk kebutuhan penyimpanan serta tampil dengan harga yang kompetitif di pasar.

Polytron SCN 230L memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 230 liter, yang cukup memadai untuk menyimpan berbagai jenis produk minuman dan makanan. Kulkas ini mengonsumsi daya sebesar 200 watt, sehingga cukup efisien dalam penggunaan energi. Dilengkapi dengan tiga rak kawat yang dapat menampung berbagai jenis produk, lampu neon yang memberikan penerangan cukup di dalam kulkas, serta pintu swing yang memudahkan akses, Polytron SCN 230L menjadi pilihan yang solid. Dengan harga sekitar Rp 4.200.000, kulkas ini menawarkan nilai yang baik untuk investasi jangka panjang.

Di sisi lain, AQUA AQB-231 juga menawarkan keunggulan tersendiri dengan kapasitas penyimpanan 231 liter. Kulkas ini sedikit lebih bertenaga dengan konsumsi daya sebesar 220 watt. Salah satu kelebihannya adalah adanya empat rak kawat, yang memberikan fleksibilitas lebih dalam pengaturan penyimpanan. Selain itu, lampu LED yang terpasang di dalam kulkas ini memberikan pencahayaan yang lebih efisien dan terang. Sama seperti Polytron SCN 230L, AQUA AQB-231 juga dilengkapi dengan pintu swing yang memudahkan pemakaian sehari-hari. Dengan harga sekitar Rp 4.700.000, kulkas ini menawarkan fitur-fitur tambahan yang mungkin lebih sesuai dengan kebutuhan tertentu.

Kedua kulkas showcase ini, Polytron SCN 230L dan AQUA AQB-231, merupakan pilihan ideal untuk kebutuhan penyimpanan menengah. Keduanya hadir dengan fitur yang memadai dan harga yang kompetitif, menjadikan mereka pilihan yang layak dipertimbangkan untuk kebutuhan komersial maupun rumah tangga.

Polytron SCN-237

Polytron SCN-237 adalah salah satu pilihan terbaik dalam kategori kulkas showcase untuk tahun 2024. Dengan kapasitas 237 liter, kulkas ini menawarkan ruang penyimpanan yang luas untuk berbagai macam produk. Kulkas ini juga menggunakan daya sebesar 220 watt, membuatnya efisien dalam penggunaan energi. Dilengkapi dengan 4 rak kawat, Polytron SCN-237 mampu memuat barang-barang dengan berbagai ukuran dan bentuk tanpa kesulitan. Selain itu, penerangan dari lampu LED yang terpasang di dalamnya memastikan barang-barang Anda mudah ditemukan meskipun di tempat yang minim cahaya. Pintu swing yang solid menambah kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari. Dengan harga yang dibanderol sekitar Rp 4.500.000, Polytron SCN-237 menawarkan kombinasi yang menarik antara harga dan fitur.

GEA EXPO-37FC Showcase

Lemari es showcase merek GEA sangat populer di kalangan pengusaha. Gelas lemari es ini direkomendasikan menampilkan GEA EXPO-37FC dengan teknologi kipas pendingin dan hembusan udara untuk mencegah pengembunan.

Lemari es Showcase 282 liter juga di lengkapi dengan sistem pencairan evaporatif otomatis yang memperpanjang umur lemari es Anda. Selain itu, kulkas 220W ini sudah di lengkapi dengan lampu interior vertikal, pengunci, dan roda. Selain itu, Anda dapat mengubah ketinggian 5 rak sesuai dengan kebutuhan Anda.Harga: Rp 2.487.800.

GEA Expo-26FC

Lemari es showcase GEA Expo-26FC adalah pilihan sempurna bagi pemilik restoran dan supermarket. Pasalnya, kulkas ini memiliki kapasitas yang sangat besar – 192 liter dengan ketinggian 1440 mm. Keunggulan kulkas GEA ini adalah pencahayaan yang lebih baik dengan pencahayaan interior vertikalTerbuat dari tempered glass dan kaca biasa.Antilossistem pencairan evaporatif sendiriHarga GEA Expo-26FC mulai dari Rp 4.000.000.

Sanken SRS-279

Kulkas minuman Sanken menggunakan material rak kulkas yang di buat dengan teknologi rak yang tahan lama dan dapat menahan beban hingga 35 kg. Dengan hitungan, bisa menampung dan memajang sekitar 200 botol minuman.

Lemari es showcase berkapasitas besar ini memiliki fitur-fitur canggih seperti: pembuka botol, kaca tempered, Kontrol suhu yang mudah di gunakan, penguapan otomatis, cahaya yang sangat terang. Harga Sanken SRS-279 Beverage Cooler mulai dari Rp 3.295.000.

Polytron Showcase Allure SCN 236B

Polytron Showcase Allure SCN 236B merupakan pendingin minuman yang ramah lingkungan. Memang lemari es dari Polytron ini menggunakan refrigeran R600a yang tidak menipiskan ozon meski di nyalakan 24 jam sehari.

Plus, dengan Ping, Anda tidak perlu khawatir tentang penumpukan es di lemari es Anda, yang menghambat pemeliharaan. Anda dapat dengan mudah menyimpan 206 botol di kulkas Anda dengan harga mulai dari Rp 3.295.000.

Daimitsu Showcase DISC-329

Jika Anda memiliki banyak barang untuk dipajang, belilah kulkas pajangan yang lebih besar. Etalase berpendingin berkapasitas besar memberi Anda lebih banyak kebebasan untuk memajang produk Anda. Apalagi jika di gunakan di toko, lemari es display besar sangat membantu pelanggan saat memilih produk.

Jadi Anda bisa membeli showcase Daiko DISC-329 dengan volume hingga 330 liter dan daya 180 watt. Daimitsu di kenal sebagai merek Jepang pimpinan Daiichi yang telah mengembangkan sejumlah barang elektronik berkualitas tinggi, khususnya pendingin kulkas. Kulkas layar 5 tingkat di lengkapi dengan lampu interior 3W, roda, dan kunci. Hadiah uang: Rp 7 237 000

SHARP SCH-170PS Showcase

Ada banyak fitur yang perlu di pertimbangkan sebelum membeli kulkas pajangan. Semakin mumpuni lemari es Anda, semakin mudah untuk memenuhi kebutuhan harian Anda. Oleh karena itu, jika Anda mencari lemari es hemat energi dengan fungsi defrost manual, lemari es showcase SHARP SCH-170PS ini adalah pilihan terbaik Anda.

Selain pencairan manual, lemari es satu pintu ini memiliki sistem pendinginan langsung dan sistem multi aliran udara untuk menjaga makanan dan minuman Anda lebih segar dan tahan lama. Dengan desain pintu yang modern, kulkas ini juga di lengkapi dengan sistem pendingin kipas, pengunci pintu, rak anti karat, lampu kulkas yang terang, roda, daya hingga 185 W dan kapasitas muat hingga 170 liter.

Memilih kulkas showcase yang tepat memerlukan beberapa pertimbangan penting. Pertama, kapasitas kulkas harus disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jika Anda memiliki bisnis kecil atau toko, kapasitas 200-300 liter mungkin sudah cukup. Namun, untuk bisnis yang lebih besar, kapasitas yang lebih besar tentu akan lebih efisien. Kedua, perhatikan daya listrik yang digunakan. Pilihlah kulkas showcase dengan konsumsi daya yang efisien untuk mengurangi biaya operasional sehari-hari. Selanjutnya, periksa fitur-fitur tambahan yang ditawarkan, seperti lampu LED yang hemat energi dan pintu geser atau swing yang memudahkan akses.

Jangan lupa untuk mempertimbangkan budget Anda sebelum memutuskan membeli kulkas showcase. Ada berbagai pilihan di pasaran dengan harga yang bervariasi. Pastikan Anda mendapatkan produk dengan kualitas terbaik yang sesuai dengan harga yang Anda bayarkan. Dengan mengikuti panduan ini, Anda dapat memilih kulkas showcase yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda, memastikan investasi yang bijak untuk usaha Anda.

Baca juga : Apa Beda Showcase dan Chiller?

Lemari es showcase sering di sebut pendingin showcase. Makanan lain yang biasa di letakkan di lemari ini antara lain yogurt, susu, dll. Selain untuk menjamin kesegaran produk di etalase, penggunaan kulkas etalase memberikan kesan mewah pada produk dan membuatnya lebih menarik. Jika Anda sudah mengetahui manfaatnya, tidakkah Anda ingin memanfaatkan produk ini dan membuatnya lebih menarik?

Bagikan: