Beranda Smart Home Harga Smart Home System

Harga Smart Home System

“Temukan solusi pintar untuk rumah Anda dengan sistem pintar harga terjangkau. Otomatisasi rumah Anda dengan teknologi canggih untuk kenyamanan dan efisiensi maksimal.”

Harga rumah pintar sangat bervariasi. Rumah pintar di Indonesia memiliki berbagai sistem dan perangkat seperti AC, alarm kebakaran, TV, lampu, dll yang saling mengirimkan informasi dan perintah. Lalu berapa Harga Smart home System.

Sistem rumah pintar yang berfungsi di bantu komputer untuk memberikan semua kemudahan, keselamatan, keamanan, dan penghematan energi secara otomatis dan di program melalui komputer gedung atau rumah. Harga rumah pintar yang sangat terjangkau adalah pilihan terbaik yang kami tawarkan.

Sistem rumah pintar dapat di gunakan untuk mengontrol hampir semua perangkat dan perangkat di rumah Anda, mulai dari pengaturan pencahayaan hingga berbagai peralatan rumah tangga yang dapat di kontrol hanya dengan ponsel, suara, inframerah atau remote control melalui koneksi internet.

Harga Smart Home System

Smart home system adalah sistem yang mengintegrasikan berbagai alat rumah tangga sehingga dapat saling terkoneksi dan dikontrol melalui smartphone atau perintah suara. Smart home system dapat memberikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan bagi penggunanya.

Harga smart home system bervariasi tergantung pada produk, fitur, dan jasa instalasi yang dipilih. Berikut adalah beberapa contoh harga smart home system yang saya temukan dari hasil pencarian web:

  • Paket Custom dari Rumah Pandai, mulai dari Rp 151.000 hingga Rp 2.454.000, tergantung pada produk yang dipilih. Paket ini mencakup jasa instalasi dan konsultasi desain smart home system sesuai kebutuhan Anda.
  • Paket Jarvis dari Rumah Pandai, seharga Rp 6.400.000. Paket ini mencakup smart door lock, smart switch, smart bulb, remote IR, Google Nest, smart wall socket, CCTV indoor, motion sensor, dan gateway.
  • Paket Startrek dari Rumah Pandai, seharga Rp 2.100.000. Paket ini mencakup smart switch, smart bulb, remote IR, Google Nest, dan gateway.
  • Paket Startup dari Rumah Pandai, seharga Rp 1.500.000. Paket ini mencakup smart switch, smart bulb, dan gateway.
  • [Smart Home Security Alarm System] dari Toko Lim Online, seharga Rp 699.000. Produk ini mendukung konektivitas WiFi dan GSM, serta dapat dikontrol melalui aplikasi Android atau iOS.

Home automation adalah pembangunan otomasi untuk rumah yang di kenal dengan smart home atau rumah pintar. Sistem otomasi rumah mengontrol pencahayaan, iklim, sistem hiburan, dan peralatan. Itu juga dapat mencakup keamanan rumah seperti kontrol akses dan sistem alarm. Dengan demikian harga yang di tawarkan cukup mahal.

Ini menjadi solusi kehidupan cerdas yang menghadirkan kenyamanan, komunikasi dan keamanan untuk rumah pribadi, akomodasi, apartemen, hotel, dan resor tidak seperti sebelumnya. Rumah pintar adalah sistem terintegrasi yang sepenuhnya otomatis yang mencakup ruang dalam dan luar ruangan yang memberikan kenyamanan.

Rumah pintar ini juga bisa Anda jadikan portofolio investasi Anda. Sebelum memutuskan untuk berinvestasi di real estate, pelajari dulu manfaat rumah pintar. Periksa status smart home Anda setiap saat untuk menjaga investasi.

Baca juga : Apa Itu Smart Home System

Jika Anda harus meninggalkan rumah selama beberapa hari, jangan khawatir. Seperti namanya, smart home, kemampuannya melindungi isi ruangan sudah tidak di ragukan lagi. Beberapa pengembang menggunakan teknologi di rumah yang memungkinkan tirai di buka dan di tutup melalui komputer dan gadget.

Untuk alasan keamanan, rumah juga bisa di pantau dengan kamera CCTV yang terpasang di beberapa sudut ruangan. Jadi Anda selalu memegang kendali untuk keamanan rumah Anda.

Bagikan:

Iklan