Mengisi ulang paket data internet dengan voucher AXIS ternyata simpel! Namun, jika Anda perlu panduan langkah demi langkah, artikel ini akan membantu. Dalam tulisan sederhana ini, kami akan membahas cara mengisi voucher kuota Axis AIGO agar pengalaman Anda lebih lancar.

Axis, sebagai provider ternama di Indonesia, menawarkan layanan unggulan dengan promosi menarik. Kartu Axis menjadi favorit di Indonesia, terutama dengan paket data internet yang beragam dan harga terjangkau. Artikel ini fokus pada voucher AIGO yang ditawarkan oleh Axis, memberikan gambaran jelas mengenai varian kuota dan harganya yang terjangkau.

Voucher Axis AIGO telah lama menjadi pilihan pelanggan untuk mengisi ulang paket data dengan mudah. Mari temukan panduan lengkapnya agar pengalaman mengisi ulang kuota Anda lebih efisien.

Baca juga : Cara Mencari Paket WhatsApp Di Axis Gratis

Cara Mengisi Voucher Kuota Axis AIGO Paket Internet

Axis telah meluncurkan lingkungan periklanan yang baik. Selain fakta bahwa ini sangat praktis, hal baik ini memiliki pilihan yang bagus dan harganya sangat terjangkau. Cara membelinya juga sangat mudah karena banyak dijual di toko pulsa.

Jika Anda baru pertama kali membeli voucher Axis AIGO dan belum tahu cara mengisinya, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui cara mengisinya.

Baca juga : Cara Mencari Daftar Paket Internet Axis

Siapkan Voucher Axis AIGO

Pertama anda siapkan voucher Axis AIGO dahulu. Usahakan ketika anda membeli voucher baru lihat fisiknya bagus atau tidak. Jika tidak bagus usahakan untuk menukarkan dengan yang bagus.

kemudian cek tanggal pada voucher, Karena voucher memiliki tanggal kadaluarsa. Jika melewati tanggalnya kadaluarsanya voucher tidak dapat di gunakan dan sebaiknya di tukarkan saja.

Menggosok Voucher Axis

Jika sudah pasti bahwa voucher Axis AIGO fisiknya bagus dan juga masih aktif. Mulailah menggosok pelindung hologram yang menutup kode. Anda gosok perlahan dan jangan kasar agar voucher tidak rusak, nanti kode akan terlihat.

Buka Menu Dial Telepon

Jika sudah menggosok, siapkan handphone yang akan di isi ulang paket data. Dan ingat bahwa voucher Axis untuk di gunakan dikartu Axis. Kemudian buka handphone anda. Kemudian buka menu dial untuk memasukkan kode voucher nya.

  • Masukkan Kode Voucher
  • Selanjutnya masukkan format berikut 838KODE VOUCHER AXIS# dan jika sudah klik panggil atau ok. Contoh : *838*123456789# dan klik panggil. Atau Ketik *123*(16 digit kode)#.

Selanjutnya jika sudah klik panggil dan semoga berhasil, Maka paket data akan bertambah dengan sendirinya. Dan akan ada notifikasi berhasil isi ulang voucher Axis melalui SMS.

Cara Mengisi Kuota Voucher Kuota Axis AIGO Lewat Aplikasi Axisnet

  • Download dan buka aplikasi AxisNet di Playstore Dan Appstore.
  • Di halaman dashboard, Masuk ke bagian fitur “ISI AIGO”.
  • Masukkan kode voucher AxisAIGO ke kolom isi aigo.
  • Maka secara otomatis paket data internet akan masuk.

Penyebab Tidak Bisa Mengisi Kuota Voucher Axis AIGO

Jika Voucher Axis AIGO tidak bisa di masukkan dan menyebabkan gagal isi ulang paket data Axis. Lalu apa penyebab dan cara mengatasinya ? Silahkan simak berikut ini :

Salah Mengetik Kode Voucher

Terkadang banyak pengguna Axis yang salah mengetik kode voucher, masalah seperti ini penyebabnya sepele yaitu kode yang di masukkan salah. Banyaknya kode yang di tulis terkadang terlewat satu angka saat di masukkan ke kartu Axis. Oleh sebab itu pastikan ketika memasukkan kode yang benar.

Kartu Axis Berada Di Masa Tenggang

Saat kartu Axis anda memasuki masa tenggang, Biasanya layanan Axis tidak bisa di gunakan. Dan salah satunya kartu tidak dapat di isi ulang paket data melalui Voucher Axis. Oleh sebab itu pastikan kartu Axis selalu aktif dan tidak memasuki masa tenggang.

Voucher Kadaluarsa

Voucher paket data khususnya Axis juga terdapat masa berlaku dan bisa kadaluarsa. Ketika voucher memasuki masa kadaluarsa, Maka voucher tidak bisa di gunakan isi ulang paket data. Oleh sebab itu pastikan masa berlaku voucher AIGO apakah masa berlaku sudah memasuki masa kadaluarsa.

Anda juga dapat membaca petunjuk di voucher untuk memasukkan kode voucher Axis AIGO. Dan cara menggunakannya nanti juga sama saja, Namun di sini saya menulis dengan baik dan jelas agar lebih mudah di pahami.

Baca juga : Cara Memasukan Voucher Kuota Axis Yang Gagal

Itulah tulisan artikel tentang Cara Mengisi Voucher Kuota Axis Aigo semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mengisi paket internet axis.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *