Beranda CCTV Cara Kerja CCTV Analytics Software

Cara Kerja CCTV Analytics Software

“Explore cara kerja perangkat lunak analitika CCTV dengan panduan informatif. Pelajari bagaimana software ini meningkatkan keamanan dengan deteksi kejadian, pengenalan objek, dan analisis data visual untuk pemantauan yang lebih efektif.”

HVA memiliki kemampuan untuk menganalisis video yang terekam oleh kamera CCTV sehingga inspektur keamanan dan instansi terkait dapat di beritahu sesegera mungkin tentang ancaman yang terjadi di area CCTV yang ada. Lalu bagaimana Cara Kerja CCTV Analytics Software

Selain di kota besar, software ini sangat cocok di gunakan di pusat perbelanjaan, kampus universitas, bandara, pabrik dan lingkungan skala besar lainnya dengan berbagai potensi ancaman. Misalnya, jika sebuah bandara mengadopsi HVA, keamanan pengguna bandara terjamin.

Dengan kemampuan untuk mendeteksi antrean. HVA dapat mengingatkan bandara ketika ada antrean panjang, memungkinkan penambahan staf dan fasilitas lain dengan cepat untuk menanganinya. Hasilnya, penumpang bandara, pengguna bandara, dapat di tangani dengan lebih efisien di bagian pengambilan bagasi atau pengiriman, konter check-in, atau konter imigrasi.

Baca Juga: Daftar CCTV Nirkabel Dan harganya

Selain di bandara, penggunaan HVA di kota-kota besar juga memiliki banyak keuntungan. Pemerintah kota dapat menggunakan HVA untuk meningkatkan keselamatan operasional, efisiensi, dan transparansi. Sekaligus meningkatkan layanan publik melalui serangkaian metrik yang menggabungkan lalu lintas pejalan kaki dan analitik lalu lintas inti.

Cara Kerja CCTV Analytics Software

Metrik ini dapat di gunakan untuk banyak tujuan, termasuk membantu bisnis lokal menjadi lebih pintar. Simpan keputusan pemosisian, dll. HVA menggunakan teknologi dan fitur keamanan video terbaru untuk analitik dan memiliki kemampuan untuk memantau kemacetan dan antrean dengan cermat, memberikan data video berkualitas lebih tinggi untuk analitik, dan membantu meningkatkan privasi. Ini termasuk:

Detektor Obyek

Sebagian besar solusi analitik video yang tersedia saat ini menganalisis piksel video demi piksel atau hanya menyediakan metode sederhana yang dapat menghasilkan skor tinggi atau positif palsu. Namun, teknologi deteksi objek HVA memberikan rekonstruksi 4D gambar video 2D menggunakan partikel, perspektif, kecepatan, penyimpangan jalur, dan jarak yang di tempuh untuk meningkatkan akurasi dan secara signifikan mengurangi insiden positif palsu.

Baca Juga: Biaya Pasang CCTV IndiHome

Analisa Berbasis Skenario

HVA memastikan bahwa setiap modul analitik menggunakan algoritme khusus untuk meningkatkan performa dan akurasi, sehingga semakin mengurangi risiko insiden positif palsu.

Perlindungan Terhadap Privasi

Banyak orang khawatir kamera CCTV mengganggu privasi mereka, tetapi HVA secara otomatis memberikan perlindungan identitas yang sangat baik. Fitur Perlindungan Privasi HVA secara otomatis mendeteksi dan melindungi seluruh orang. Selain itu, kami memantau dan mencatat semua akses ke data video untuk meningkatkan transparansi dan memerangi penyalahgunaan.

Kemampuan ini juga penting untuk organisasi seperti rumah sakit dan sekolah, yang mengutamakan privasi pasien dan dewasa muda serta dapat mengurangi risiko dan kewajiban dengan melindungi PII dalam data video.

Perbaikan Gambar Video

HVA mengurangi noise gambar seperti hujan dan salju yang berdampak negatif pada resolusi video untuk menghasilkan gambar yang lebih tajam. Dan mempertahankan pengawasan video berkualitas tinggi serta analisis yang lebih akurat.

Baca Juga: Cara Melihat Lalu Lintas Melalui CCTV Publik

Camera Health Monitor

Akses tidak sah ke kamera dan akses tidak sah secara otomatis terdeteksi. Monitor Status Kamera HVA akan mengirimkan peringatan jika terjadi kesalahan, memastikan data video berharga Anda di simpan dengan aman. HVA adalah tambahan terbaru dalam portofolio solusi kota pintar dan keselamatan publik Hitachi untuk kota dan lingkungan lain yang membutuhkan perlindungan.

Dengan semakin majunya teknologi, perangkat lunak analitika CCTV menjadi kunci utama dalam pemantauan keamanan. Dengan kemampuannya mendeteksi kejadian, mengenali objek, dan menganalisis data visual, software ini memberikan lapisan keamanan tambahan.

Dalam dunia yang terus berkembang, pemahaman tentang cara kerja CCTV Analytics Software tidak hanya relevan untuk ahli keamanan, tetapi juga untuk masyarakat umum yang semakin peduli akan keamanan. Dengan memanfaatkan teknologi ini secara efektif, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan terlindungi.

Komentar
Bagikan:

Iklan