Beranda Smart TV Cara Menggunakan Xiaomi TV Stick 4K

Cara Menggunakan Xiaomi TV Stick 4K

Pelajari langkah-langkah praktis cara menggunakan Xiaomi TV Stick 4K. Panduan mudah untuk mengoptimalkan pengalaman menonton Anda dengan perangkat ini. Temukan tips dan trik untuk memaksimalkan fitur-fitur canggih yang ditawarkan.

Xiaomi telah meluncurkan Xiaomi TV Stick 4K di Indonesia. Ini memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming konten digital ke berbagai lokasi. Xiaomi TV Stick 4K mendukung resolusi tinggi 3840 x 2160 piksel (4K) dan versi terbaru Android TV 11. Lalu bagaimana Cara Menggunakan Xiaomi TV Stick 4K.

Era Baru Konektivitas Cerdas Berkat sistem Android TV™ yang cerdas, Xiaomi TV Stick 4K menawarkan pengalaman multimedia terkini kapan saja, di mana saja. Ringkas dan portabel, produk ini menghadirkan gaya hidup yang lebih cerdas ke layar Anda.

Menggunakan Xiaomi TV Stick 4K yang mendukung teknologi Dolby Atmos dan Dolby Vision, menjanjikan pengalaman imersif saat melihat konten digital di perangkat yang mendukung kedua format tersebut. Dalam hal konektivitas, Xiaomi TV Stick 4K terus mendukung Wi-Fi 2,4 GHz, port HDMI, dan Bluetooth 5.0 untuk integrasi yang mudah dengan perangkat nirkabel seperti speaker dan keyboard. Perangkat ini juga mendukung Chromecast bawaan.

Review Xiaomi TV Stick 4K

Fitur ini memungkinkan pengguna mentransmisikan konten dari perangkat lain seperti smartphone dan tablet ke monitor dan layar yang terhubung ke TV. Xiaomi juga memperkenalkan remote Bluetooth dengan tombol khusus untuk Google Assistant dan Netflix. Cari lebih dari 400.000 film dan acara TV dari aplikasi favorit Anda. Lebih dari 7.000 aplikasi tersedia di Google Play. Streaming musik, game, streaming dari perangkat apa pun, dan lainnya

Pengalaman Menonton Tak Tertandingi Output 4K ultra-definisi tinggi di kombinasikan dengan teknologi Dolby Vision membawa kualitas video ke level berikutnya. Jadikan pengalaman menonton Anda lebih jelas dan imersif. Suara Surround yang Hebat Sempurna untuk pecinta musik, game, film, dan acara TV, penambahan Dolby Atmos dan DTS HD membuat suara lebih kaya dan lebih nyata dari sebelumnya.

Jadikan TV Anda lebih pintar Gunakan Asisten Google untuk mengakses berbagai hiburan dengan cepat, menemukan informasi, dan mengontrol perangkat rumah pintar Anda. Ini juga memberikan kemudahan pengenalan suara untuk TV non-pintar. Kecil tapi Bertenaga Xiaomi TV Stick 4K di tenagai oleh prosesor quad-core berkinerja tinggi meskipun ukurannya ringkas.

Apakah Anda sedang menonton film HD, mendengarkan musik yang bagus, atau bermain game. Anda akan mendapatkan kecepatan dan stabilitas yang Anda harapkan. 360° Bluetooth + IR Remote Tata letak tombol yang intuitif dan Bluetooth memberi Anda akses cepat ke konten favorit dari sudut mana pun.

Inframerah internal juga memungkinkan Anda mengontrol daya dan volume TV atau soundbar dengan satu remote control. Desain ringan dan portabel Gunakan di mana pun Anda membutuhkannya.

Cara Menggunakan Xiaomi TV Stick 4K

Halo, ini adalah Bing. Saya dapat membantu Anda dengan cara menggunakan Xiaomi TV Stick 4K. Xiaomi TV Stick 4K adalah perangkat yang memungkinkan Anda menonton konten streaming di TV biasa dengan kualitas 4K. Berikut adalah langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk menggunakannya:

  1. Colokkan Xiaomi TV Stick 4K ke slot HDMI yang ada di TV Anda.
  2. Ubah sumber gambar TV ke HDMI di pengaturan TV.
  3. Hubungkan Xiaomi TV Stick 4K ke jaringan Wi-Fi. Pilih nama Wi-Fi dan masukkan password menggunakan remote control Mi Stick.
  4. Mulai menonton konten favorit Anda dari aplikasi yang sudah terinstal seperti Netflix, YouTube, dan Amazon Prime Video. Anda juga dapat menggunakan Google Assistant untuk mencari informasi dan mengontrol perangkat rumah pintar Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi situs resmi Xiaomi TV Stick 4K atau menonton video review-nya.

Baca juga : Spesifikasi Xiaomi TV A2 32 Inci

Selain Android TV 11 terbaru, Xiaomi TV Stick 4K juga di dukung prosesor quad-core Cortex A35+ dengan RAM 2GB dan penyimpanan 8GB. Perangkat tersebut akan tersedia untuk dibeli dengan harga Rp 699.000 di Mi.com, Shopee, Xiaomi Store, dan Xiaomi Shop mulai 12 Desember 2022.

Komentar
Bagikan:

Iklan