Beranda Info Cara Unlink Device Jenius BTPN

Cara Unlink Device Jenius BTPN

Sudah jelas apa artinya memutuskan tautan perangkat. Jika Anda tidak mengerti apa yang dimaksud dengan unlink device, yaitu Anda ingin menghapus akun jenius yang terhubung ke perangkat ponsel Anda, atau beralih ke perangkat lain yang mungkin Anda inginkan. Lalu bagaimana Cara Unlink Device Jenius BTPN.

Jenius adalah bank milik BTPN (Bank Pensiun Akumulatif Nasional). Jenius memiliki banyak nasabah karena menawarkan banyak fitur gratis yang tidak di temukan di bank lain. Misalnya, ia menawarkan 25x transfer bulanan gratis ke bank lain, isi ulang gratis, dan e-wallet lainnya.

Selain itu, jenius juga menawarkan kartu kredit berupa empat kartu debit dan satu e-card (kartu elektronik). Kartu kredit ini memiliki banyak keuntungan seperti membayar tagihan kehidupan sehari hari, dll. Sayangnya, aplikasi jenius tidak mendukung penginstalan di beberapa perangkat, satu-satunya pilihan adalah melepaskan akun jenis dari handphone anda

Cara Unlink device perangkat Jenius BTPN

Anda dapat mengganti perangkat masuk jenius Anda dengan menghubungi Dukungan Pelanggan melalui email, nelpon ke 1500365, chat di website jenius atau datang langsung ke jenius bolt. Dengan tujuan untuk mengganti perangkat yang terhubung dengan ponsel sebelumnya, dan ingin menggantinya dengan ponsel lain.

Dengan demikian, tidak semua orang bisa masuk ke akun jenius mereka. Jika Anda ingin masuk ke perangkat lain, Anda harus mengikuti langkah-langkah dan petunjuk terlebih dahulu. Itulah tujuan mematikan btpn di perangkat jenius.

Cara Unlink Device Jenius Dengan datang ke kantor bank

Jika Anda tidak tahu bagaimana cara untuk unlink device akun jenius Anda dapat datang ke kantor bank cabang BTPN terdekat kota anda. Tapi jika anda berada di jogja anda dapat datang ke plaza ambarukmo atau amplaz.

Di sana ada layanan jenius bolt untuk membantu anda untuk mengatasi keluhan akun jenius, tepatnya tempat jenius bolt berada di lantai 1 sebelah kiri atau Timur mol amplaz, dari pintu utama masuk belok ke kanan lalu mentok ke kiri, lalu lurus beberapa meter.

Jika sampai ke tempat jenius bolt ceritakan maksud dan tujuan keinginan dan keluhan anda, maka pihak jenis anda membantu anda. Nah jika Anda malas ke kantor bank BTPN atau jenius anda dapat menelepon atau kirim email dengan berikut ini.

Cara Unlink device lewat telepon

Siapkan pulsa di nomor aktif anda
Hubungi nomor CS 1500365
Jika tersambung ikuti arahan telepon dan jelaskan keinginan ingin unlink device

Unlink Device akun jenius lewat email

Admin sendiri menyarankan jika Anda ingin menonaktifkan perangkat Anda, Anda dapat menggunakan email Anda secara langsung. Berikut cara menonaktifkan perangkat btpn genius melalui email.

Opsi akses untuk menulis pesan di Gmail.
Silakan isi format berikut
Dari: emailjeniuskamu@gmail.com
Kepada: genius-help@btpn.com
Subjek: Saya ingin berpindah perangkat
Isi pesan: …….
Sertakan alamat email yang terdaftar di akun Genius Anda.
Dan nomor ponsel yang valid terdaftar di Genius.

Jika sudah mengirimkan permintaan email untuk melepas perangkat akun Jenius, tunggu sekitar 5-10 menit dan Anda akan menerima tanggapan berupa tautan video yang mengarahkan Anda untuk menghubungi dukungan pelanggan jenius. jangan malu cs bank jenius baik dan ramah. Mereka pasti akan membantu kita hingga proses unlink device selesai.

Jika sudah mendapatkan tanggapan email dari Genius klik tautanyangdi kirim. Harap perhatikan bahwa tautan hanya akan berfungsi selama 24 jam, setelah itu akan kedaluwarsa. Anda akan secara otomatis dialihkan ke aplikasi panggilan video jenius. Tunggu beberapa menit hingga CS terhubung, lalu ikuti petunjuknya.

Dari pengalaman saya ketika unlink device, cs menanyakan nama ibu kandung dan menampilkan alasan pemutusan perangkat dari akun jenius. Maka jenius akan mengirim email konfirmasi pemutusan perangkat. Jangan lupa tekan Ya. Anda akan diarahkan ke halaman Verifikasi Token Genius.

Kode token diterima dari SMS konfirmasi. Jangan lupa salin kode token dan masukkan di kolom yang sesuai. Setelah itu, klik tombol “Kirim” untuk melihat perangkat jenuis bergerak. Jika proses perpindahan perangkat jenius berhasil.

Ini berarti proses pemindahan perangkat jenius telah selesai dengan sukses dan Anda akan masuk ke perangkat baru Anda. Namun, jika proses pemutusan perangkat gagal, silakan hubungi nomor kontak Genius Center di atas.

Jika Anda mengalami masalah dengan langkah ini, silakan hubungi bank btpn lokal Anda secara langsung untuk melepaskan perangkat Anda. Jika berhasil, sign in atau masuk ke akun jenius Anda di perangkat yang di inginkan. Melepaskan perangkat jenius sangat mudah.

Sumber : https://www.jenius.com/faq/unlink-device

Komentar
Bagikan:

Iklan