Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=

Kartu Telkomsel yang sudah Hilang atau masa aktif habis sebenarnya masih dapat di UNREG, apakah anda pernah berpikir cara untuk Unreg kartu yang mati? pastinya pernah dong apalagi kalau kartu tersebut belum di Unreg atau Un Registrasi pastinya akan sayang banget.

Kartu yang hilang pasti akan sulit sekali untuk ditemukan apalagi kalau mau di Unreg. Cara untuk Unreg sebetul nya cukup mudah dan dapat di terapkan pada kartu SIM lain. Namun tulisan artikel kali ini khusus untuk pengguna kartu Telkomsel. Baik itu kartu hallo, Simpati, Kartu AS dan Loop.

Cara Unreg Kartu Telkomsel Yang Mati Atau Hilang

Halo, ini adalah Bing. Saya dapat membantu Anda dengan cara unreg kartu Telkomsel yang hilang. Berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda coba:

  • Unreg melalui SMS: Kirim SMS UNREG#Nomor Kartu Keluarga ke 4444 dengan menggunakan nomor Telkomsel yang ingin Anda unreg. Tunggu notifikasi dari Telkomsel tentang status unreg Anda.
  • Unreg melalui dial-up: Buka menu panggilan telepon dan lakukan panggilan ke nomor USSD *444#. Pilih menu “Pelanggan Telkomsel” dan kemudian pilih menu “SIMCARD Hilang/Rusak”. Masukkan nomor KK yang digunakan saat registrasi nomor tersebut. Tunggu notifikasi dari Telkomsel tentang status unreg Anda.
  • Unreg melalui call center: Hubungi nomor 188 melalui HP. Pilih menu “Pelanggan Telkomsel” dan kemudian pilih menu “SIMCARD Hilang/Rusak”. Sampaikan kepada petugas bahwa Anda ingin unreg kartu Telkomsel yang hilang. Siapkan KTP, KK, dan nomor yang ingin di-unreg.
  • Unreg melalui GraPARI: Datang langsung ke kantor GraPARI terdekat. Gunakan mesin MyGraPARI untuk proses unreg kartu Telkomsel yang hilang. Siapkan KTP, KK, dan nomor yang ingin di-unreg. Ikuti instruksi yang ada di mesin MyGraPARI.

Baca juga : Cara Aktivasi Kartu Telkomsel Baru

Semoga panduan Cara Unreg Kartu Telkomsel Yang Mati Atau Hilang membantu Anda menavigasi proses unregistrasi kartu Telkomsel yang hilang dengan mudah dan efisien. Keamanan informasi pribadi sangat penting, dan dengan mengikuti langkah-langkah yang disediakan, Anda dapat memastikan bahwa langkah-langkah yang diperlukan telah diambil untuk melindungi akun Anda.

Jangan lupa selalu melaporkan kehilangan kartu secepat mungkin untuk mengurangi risiko potensi penyalahgunaan. Teruslah berhubungan dengan Telkomsel, dan semoga Anda dapat dengan cepat mendapatkan kembali kendali atas layanan telekomunikasi Anda. Jika Anda ingin mendapatkan kartu Telkomsel dengan nomor yang sama, Anda dapat mengurusnya di GraPARI online.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *