Beranda Smart TV Full Review Matrix Apple DVB-T2

Full Review Matrix Apple DVB-T2

Full Review STB Matrix Apple DVB-T2 adalah salah satu merek STB yang paling populer di kalangan masyarakat. Karena merk set top box ini menawarkan keunggulan yang tidak di miliki oleh merk lain. Salah satunya adalah matriks STB. Apple menawarkan beberapa jenis yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Dengan banyaknya jenis dekoder Apple Matrix, pengguna dapat memilih dari produk-produk Matrix yang di kenal sangat berkualitas. Simak dan baca di bawah ini untuk mengetahui berbagai jenis decoder Apple Matrix dengan keunggulannya masing-masing.

STB Matrix Apple DVB-T2 Merah

Yang pertama adalah STB Apple Matrix Box berwarna merah, yang merupakan salah satu pilihan terbaik. Pada saat yang sama, Red Matrix Apple DVB-T2 STB adalah salah satu merek Matrix STB dengan permintaan pasar yang tinggi. Untuk tipe ini menawarkan beberapa fungsi yang cukup lengkap.

Keunggulannya adalah hadirnya aplikasi MEECAST. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbagi layar melalui ponsel yang terhubung ke layar TV. Selain itu, ia memiliki fitur hebat seperti tampilan layar Full HD 1080P, aplikasi Youtube, Youtube Kids, Tiktok, Mitube, dll.

STB Matrix Apple DVB-T2 Silver

Langkah selanjutnya adalah STB Matrix Apple DVB-T2 Silver. Ini juga menawarkan kemungkinan menarik saat bekerja dengan STB. Ini pada dasarnya memiliki karakteristik yang sama dengan tipe merah sebelumnya.

Namun, perbedaan yang paling mencolok adalah STB Matrix Apple DVB-T2 Silver memiliki memori penyimpanan. STB tunggal ini memiliki memori penyimpanan maksimal 4MB. Selain itu, tipe ini memiliki media player dan Applecast sebagai fitur unggulan.

STB Matrix Apple DVB-T2 Kuning

Jenis Apple Matrix STB berikutnya yang perlu di pertimbangkan adalah warna kuning. Sekilas STB Matrix Apple DVB-T2 Yellow tidak jauh berbeda dengan beberapa tipe lainnya. Satu-satunya perbedaan adalah fitur yang lebih baik yang di sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Misalnya, decoder ini memiliki chipset bernama SUNPLUS 1509C, RAM 512MB, memori flash 4MB, tampilan video full HD, audio MPEG1, MPEG-2 1X, dongle Wi-Fi, dan port USB depan. Di antara keunggulan tersebut, STB ini menawarkan fitur yang sangat berbeda dari dua tipe sebelumnya.

STB Matrix Apple Garuda DVB-T2

STB Apple Matrix berikutnya tidak lagi menggunakan warna dan akan menggunakan kode Garuda. Receiver STB Matrix Apple Garuda DVB-T2 memiliki beberapa fitur menarik. Fitur-fiturnya yang luar biasa termasuk MEECAST, Full HD 1080P, Aplikasi Youtube, Youtube Kids, Video.com, Tiktok dan banyak lagi. Selain itu, set-top box ini juga menyertakan perangkat keras seperti 1 x USB depan, chipset GX6701, memori penyimpanan 4 MB, dan prosesor tahan panas.

STB Matrix Apple DVB2IP

Terakhir, ada Apple DVB2IP Matrix STB. Ini adalah generasi terbaru Apple HD Red Matrix dengan teknologi 2IP. Teknologi ini memungkinkan Anda untuk menonton berbagai saluran penyiaran digital hingga empat perangkat berbeda. Selain itu, STB ini juga di lengkapi dengan port LAN, sehingga memungkinkan pengguna untuk langsung menghubungkan kabel LAN ke router internetnya.

Fitur lain yang menarik dari dekoder ini adalah memiliki penyimpanan 1 GB, memori flash 8 MB, Full HD, dongle Wi-Fi, MEECAST dan banyak lagi. Itulah beberapa jenis STB Matrix Apple dengan kelebihannya masing-masing. Saya harap informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Baca juga : Cara Cek TV Sudah Digital Atau Belum

Nah llengkap sudah artikel tentang full review STB Matrix Apple DVB-T2 Silver. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat bagi anda ketika ingin mencari STB berkualitas.

Komentar
Bagikan:

Iklan