Beranda Smart TV Spesifikasi Xiaomi TV A2 32 Inci

Spesifikasi Xiaomi TV A2 32 Inci

“Jelajahi hiburan dalam dimensi baru dengan Xiaomi TV A2 32 Inci. Layar kristal clear, teknologi canggih, dan antarmuka yang intuitif. Rasakan kualitas gambar yang luar biasa dan pengalaman menonton yang memukau dengan spesifikasi terdepan dalam televisi ini.”

Spesifikasi Xiaomi TV A2 32 inci sangat bagus jika Anda ingin mendapatkannya. Terutama bagi mereka yang membeli smart TV digital murah. Ya, Xiaomi TV A2 32 inci akan tampil sebagai TV digital, jadi Anda tidak perlu khawatir mematikan siaran TV analog. Harga resmi Xiaomi TV A2 32 inci hanya Rp 2.399.000.

Smart TV ini tidak hanya di kenal karena harganya. Namun juga memiliki spesifikasi yang di hadirkan oleh Xiaomi TV. Di sajikan sebagai smart TV dengan ukuran layar 32 inci, perangkat ini menawarkan segudang fitur yang seharusnya di miliki oleh smart TV. Simak spesifikasi Xiaomi TV A2 32 inch dengan harga sangat terjangkau dan support TV digital.

Xiaomi menambahkan perilisan Xiaomi TV A2 ke katalog smart TV-nya di Indonesia. Berbeda dengan smart TV yang di luncurkan Xiaomi bulan lalu, Xiaomi TV A2 memiliki layar lebih kecil yakni 32 inci. Meski layarnya lebih kecil, Xiaomi TV A2 sudah mampu menangkap siaran TV digital tanpa perlu set-top box (STB) tambahan.

Spesifikasi Xiaomi TV A2 32 Inci

Saya dapat membantu Anda dengan informasi tentang Xiaomi TV A2 32 Inci. Ini adalah smart TV yang didukung oleh Android TV 11 dan memiliki fitur-fitur menarik seperti Google Assistant, Chromecast, dan Dolby Audio. Berikut adalah spesifikasi utama dari Xiaomi TV A2 32 Inci:

  • Layar HD 32 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel dan refresh rate 60 Hz
  • Speaker 2 x 10 W dengan dukungan Dolby Audio, DTS-X, dan DTS Virtual:X Sound
  • Chipset CPU CA55 x 4 dan GPU Mali G31 MP2
  • Koneksi Bluetooth 5.0, Wi-Fi 2.4GHz/5GHz, HDMI x 2, USB 2.0 x 2, Composite AV, Ethernet Lan, dan 3.5mm headphone jack
  • Sistem siaran digital DVB-T2/C dan DVB-S2
  • Dimensi termasuk kaki penyangga 715,7 x 190,4 x 471,0 mm dan berat 3,9 kg
  • Dapat dipasang di dinding dengan ukuran 100 x 100 mm

Xiaomi TV A2 32 Inci adalah pilihan yang bagus untuk Anda yang mencari smart TV murah dan berkualitas. Harga resmi dari Xiaomi TV A2 32 Inci adalah Rp 2.399.000, tetapi Anda mungkin dapat menemukan promo atau diskon di beberapa toko online. Apakah Anda tertarik untuk membeli Xiaomi TV A2 32 Inci?

Sumber Data : https://mobile.mi.co.id/id/product/xiaomi-tv-a2-32/

Meninjau spesifikasi Xiaomi TV A2 32 inci di atas, ia merupakan smart TV yang cocok di gunakan di ruang kecil. Ruangan kecil rata-rata hanya berukuran 3 x 3 meter, seperti ruang keluarga di rumah sederhana, atau ruang makan biasa.

Review Xiaomi Televisi A2 32

Xiaomi Televisi A2 32 adalah smart TV yang didukung oleh Android TV 11 dan memiliki fitur-fitur menarik seperti Google Assistant, Chromecast, dan Dolby Audio. Smart TV ini memiliki layar HD 32 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel dan refresh rate 60 Hz. Selain itu, smart TV ini juga dilengkapi dengan speaker 2 x 10 W yang mendukung Dolby Audio, DTS-X, dan DTS Virtual:X Sound. Smart TV ini juga memiliki koneksi Bluetooth 5.0, Wi-Fi 2.4GHz/5GHz, HDMI x 2, USB 2.0 x 2, Composite AV, Ethernet Lan, dan 3.5mm headphone jack. Smart TV ini juga mendukung sistem siaran digital DVB-T2/C dan DVB-S2¹.

Berdasarkan beberapa review yang saya temukan di web, Xiaomi Televisi A2 32 mendapatkan banyak pujian untuk kualitas layar, audio, dan performa yang bagus dengan harga yang terjangkau. Beberapa kelebihan yang disebutkan antara lain adalah:

  • Layar yang ciamik dengan gamut warna DCI-P3 90% dan kedalaman warna 1,07 miliar.
  • Audio yang prima dan tidak pecah, bahkan ketika volume suara ditingkatkan hingga maksimum.
  • Performa yang tangguh dengan chipset CPU CA55 x 4 dan GPU Mali G31 MP2.
  • Antarmuka yang mudah digunakan dengan PatchWall UI yang berdampingan dengan Android TV.
  • Konektivitas yang lengkap dan mendukung berbagai perangkat seperti Set Top Box, konsol game, dan headphone.

Namun, Xiaomi Televisi A2 32 juga memiliki beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan, seperti:

  • RAM yang kurang besar, hanya 1 GB, sehingga membuat beberapa aplikasi berjalan lambat atau macet.
  • Desain yang kurang elegan, dengan body berbahan metal dan kaki penyangga berbahan plastik.
  • Remote yang kurang responsif dan tidak memiliki tombol untuk mengatur volume dan saluran.

Baca juga : Perbedaan Smart TV Dan Android TV

Secara keseluruhan, Xiaomi Televisi A2 32 adalah pilihan yang bagus untuk Anda yang mencari smart TV murah dan berkualitas. Harga resmi dari Xiaomi Televisi A2 32 adalah Rp 2.399.000, tetapi Anda mungkin dapat menemukan promo atau diskon di beberapa toko online. Apakah Anda tertarik untuk membeli Xiaomi Televisi A2 32?

Bagikan:

Iklan