Beranda Keuangan Mengenal Kartu Kredit KrisFlyer: Manfaat, Keuntungan, dan Cara Mengajukannya

Mengenal Kartu Kredit KrisFlyer: Manfaat, Keuntungan, dan Cara Mengajukannya

Kartu kredit KrisFlyer adalah kartu kredit yang terkait dengan program frequent flyer Singapore Airlines, yaitu KrisFlyer. Dapatkan manfaat dan keuntungan dengan menggunakan kartu kredit KrisFlyer, seperti poin KrisFlyer yang dapat ditukarkan dengan tiket penerbangan gratis, keistimewaan di bandara, diskon dan penawaran khusus, serta perlindungan asuransi. Ajukan kartu kredit KrisFlyer sekarang dan nikmati manfaatnya!

Pengenalan Kartu Kredit KrisFlyer

Kartu kredit KrisFlyer adalah kartu kredit yang ditawarkan oleh beberapa bank di Indonesia dan merupakan kartu kredit yang terkait dengan program frequent flyer Singapore Airlines, yaitu KrisFlyer. Dengan menggunakan kartu kredit KrisFlyer, pemegang kartu dapat mengumpulkan poin KrisFlyer yang dapat ditukarkan dengan berbagai manfaat dan keuntungan yang ditawarkan oleh Singapore Airlines.

Manfaat dan Keuntungan Kartu Kredit KrisFlyer

Kartu kredit KrisFlyer menawarkan berbagai manfaat dan keuntungan bagi para pemegang kartu. Berikut adalah beberapa manfaat dan keuntungan yang dapat Anda nikmati dengan menggunakan kartu kredit KrisFlyer:

  • 1. Poin KrisFlyer: Setiap kali Anda menggunakan kartu kredit KrisFlyer, Anda akan mendapatkan poin KrisFlyer yang dapat Anda tukarkan dengan tiket penerbangan gratis, peningkatan kelas penerbangan, atau berbagai barang dan layanan lainnya yang ditawarkan oleh Singapore Airlines.
  • 2. Keistimewaan di Bandara: Sebagai pemegang kartu kredit KrisFlyer, Anda akan mendapatkan akses ke fasilitas dan layanan istimewa di bandara, seperti prioritas check-in, prioritas boarding, dan akses ke ruang tunggu kelas bisnis atau kelas satu.
  • 3. Diskon dan Penawaran Khusus: Kartu kredit KrisFlyer juga memberikan berbagai diskon dan penawaran khusus, seperti diskon tiket penerbangan, diskon di hotel dan restoran tertentu, atau penawaran khusus lainnya yang dapat Anda manfaatkan.
  • 4. Perlindungan Asuransi: Beberapa kartu kredit KrisFlyer juga dilengkapi dengan perlindungan asuransi perjalanan, perlindungan pembelian, dan perlindungan lainnya yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman saat Anda bepergian.

Kartu kredit KrisFlyer adalah kartu kredit yang bermitra dengan Singapore Airlines untuk memberikan keuntungan berupa penukaran poin menjadi KrisFlyer miles. KrisFlyer miles adalah mata uang digital yang bisa digunakan untuk memesan tiket pesawat, upgrade kelas, belanja di KrisShop, dan lain-lain. Ada beberapa bank di Indonesia yang menawarkan kartu kredit KrisFlyer, seperti BCA, Bank Mandiri, UOB, dan Bank Danamon. Berikut adalah beberapa kartu kredit KrisFlyer yang populer di Indonesia:

  • BCA Singapore Airlines KrisFlyer Visa Infinite: Kartu kredit ini memberikan tingkat perolehan Rp10.800/KrisFlyer mile untuk transaksi domestik dan Rp10.800/KrisFlyer mile untuk transaksi internasional. Kartu kredit ini juga memberikan welcome bonus sebesar 5.000 KrisFlyer miles, akses lounge bandara, dan fasilitas asuransi perjalanan.
  • Danamon World Elite: Kartu kredit ini memberikan tingkat perolehan Rp6.250/KrisFlyer mile untuk transaksi apapun dan Rp4.167/KrisFlyer mile untuk transaksi dalam mata uang asing¹. Kartu kredit ini juga memberikan welcome bonus sebesar 50.000 Voyage miles, akses lounge bandara, dan fasilitas concierge.
  • Citi Prestige: Kartu kredit ini memberikan tingkat perolehan Rp7.500/KrisFlyer mile (atau Rp6.520/KrisFlyer mile jika Anda adalah nasabah Citigold) untuk transaksi apapun¹. Kartu kredit ini juga memberikan welcome bonus setara 30.000 airline miles, akses lounge bandara, dan fasilitas asuransi perjalanan.

Untuk informasi lebih lengkap tentang kartu kredit KrisFlyer, Anda bisa mengunjungi situs resmi Singapore Airlines

Cara Mengajukan Kartu Kredit KrisFlyer

Untuk mengajukan kartu kredit KrisFlyer, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Pilih bank yang menawarkan kartu kredit KrisFlyer. Beberapa bank di Indonesia yang menawarkan kartu kredit KrisFlyer antara lain BCA, Bank Mandiri, UOB, dan Bank Danamon.
  2. Kunjungi situs web bank yang Anda pilih dan cari informasi tentang kartu kredit KrisFlyer. Pastikan Anda membaca syarat dan ketentuan yang berlaku serta persyaratan yang harus Anda penuhi.
  3. Siapkan dokumen-dokumen yang diperlukan, seperti KTP, NPWP, slip gaji, dan dokumen pendukung lainnya sesuai dengan persyaratan bank yang Anda pilih.
  4. Isi formulir aplikasi kartu kredit KrisFlyer secara online atau kunjungi cabang bank yang terdekat untuk mengisi formulir aplikasi secara langsung.
  5. Tunggu proses verifikasi dan persetujuan dari pihak bank. Jika aplikasi Anda disetujui, Anda akan menerima kartu kredit KrisFlyer dalam beberapa hari kerja.

Sebelum mengajukan kartu kredit KrisFlyer, pastikan Anda memahami dengan baik syarat dan ketentuan yang berlaku serta mempertimbangkan kemampuan finansial Anda untuk membayar tagihan kartu kredit secara tepat waktu. Menggunakan kartu kredit dengan bijak akan membantu Anda memanfaatkan manfaat dan keuntungan yang ditawarkan dengan lebih optimal.

Baca juga: Cara Membuat Kartu Kredit Jenius BTPN

Kartu kredit KrisFlyer adalah kartu kredit yang terkait dengan program frequent flyer Singapore Airlines, yaitu KrisFlyer. Dengan menggunakan kartu kredit KrisFlyer, Anda dapat mengumpulkan poin KrisFlyer yang dapat ditukarkan dengan berbagai manfaat dan keuntungan yang ditawarkan oleh Singapore Airlines. Untuk mengajukan kartu kredit KrisFlyer, Anda perlu mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan di atas. Pastikan Anda memahami dengan baik syarat dan ketentuan yang berlaku serta mempertimbangkan kemampuan finansial Anda sebelum mengajukan kartu kredit KrisFlyer.

Jika Anda merupakan penggemar Singapore Airlines dan sering melakukan perjalanan dengan maskapai ini, kartu kredit KrisFlyer dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Manfaat dan keuntungan yang ditawarkan oleh kartu kredit KrisFlyer dapat membantu Anda menghemat biaya perjalanan dan memberikan pengalaman yang lebih istimewa saat bepergian. Jadi, tunggu apa lagi? Ajukan kartu kredit KrisFlyer sekarang juga dan nikmati manfaatnya!

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan