Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=

Anda memiliki masalah kecil seperti rumah Anda sering gelap, hal ini tentunya menjadi peringatan untuk mengganti lampu yang tidak terpasang dengan benar. Ada banyak penyebab mengapa cahaya lampu di dalam rumah sangat redup.

Masalah ini sering menghantui rumah dan menjadi masalah. Tapi jangan khawatir, masalah ini bisa di perbaiki dengan mudah atau lampunya harus di ganti. Masalah pencahayaan redup memang sering menjadi masalah.

Penyebab Lampu Rumah Redup

Berikut beberapa penyebab redupnya pencahayaan di rumah Anda yang harus di waspadai.

Salah Menggunakan Bola Lampu

Jika rumah Anda remang-remang, Anda mungkin menggunakan bola lampu yang salah. Sebagian besar peredup tidak berfungsi dengan baik. Lampu mungkin berkedip atau berhenti bekerja. Untuk mengatasi masalah ini, CFL harus di ganti dengan lampu yang dapat di redupkan.

Menggunakan Kabel Rusak

Kerusakan kabel adalah salah satu penyebab lampu sering redup. Bisa juga di sebabkan oleh penerangan listrik yang di butuhkan lebih dari biasanya. Lalu bisa ada penurunan voltase nyata dan cahaya redup. Untuk mengatasi masalah ini, Anda membutuhkan kabel rumah.

Terkena Masalah Jaringan Listrik

Pemadaman listrik atau masalah pasokan listrik rumah Anda bisa menjadi penyebab lampu rumah Anda menjadi gelap dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, masalah ini juga dapat di sebabkan oleh cuaca buruk yang dapat menyebabkan pemadaman listrik.

Sirkuit Kelebihan Beban

Jika Anda menggunakan beberapa perangkat elektronik secara bersamaan, seperti AC, microwave, mesin cuci, setrika, dll. lampu mungkin redup atau berkedip ini bisa menjadi tanda bahwa sirkuit kelebihan beban.

Ada banyak penyebab mengapa penerangan rumah bisa menjadi redup dan sering menjadi masalah bagi banyak orang. Masalah ini dapat di atasi dengan memasang bohlam dengan benar atau mengganti lampu lama dengan yang baru. Atau meningkat kan sirkuit mcb PLN.

Baca juga : Apa Itu Lampu Downlight

Nah lengkap sudah artikel tentang Penyebab Lampu Rumah Redup. Saya harapkan artikel ini dapat membantu anda dalam mengatasi lampu rumah Anda yang sedang redup. Anda dapat memperbaiki nya dengan cara Ganti lampu.

Bagikan: