Beranda Info Apa Itu Bank Jenius

Apa Itu Bank Jenius

Apa Itu Bank Jenius

Tertarik untuk membuka Tabungan bank jenius? Sebelum melakukannya, Anda harus mengetahui Apa Itu Bank Jenius kelebihan dan kekurangan dari Tabungan jenius. Tabungan digital pada saat ini sangat di gemari banyak orang akhir-akhir ini karena kemudahan membuka rekening.

Tidak hanya itu, tabungan digital juga menawarkan fitur-fitur menarik yang tidak dimiliki oleh tabungan tradisional. Sebelum mengetahui kelebihan dan kekurangan Tabungan Genius, tentunya Anda perlu mengetahui apa itu Tabungan Genius.

Apa itu Bank Jenius?

Tabungan Jenius adalah produk perbankan digital BTPN yang memungkinkan Anda mengelola keuangan dengan mudah hanya dengan smartphone. Mulai dari menabung, mengirim uang, menyetor uang, membayar tagihan dan pengelolaan keuangan lainnya hanya bisa dilakukan di smartphone Anda.

Saat ini perbankan di Indonesia sudah banyak meluncurkan layanan perbankan online. Kenyamanan ini memungkinkan bank untuk menyediakan pelanggan layanan perdagangan yang efisien waktu, ruang dan biaya. Salah satu layanan perbankan online yang memudahkan transaksi saat ini adalah mobile banking.

Baca juga : Cara Menggunakan Jenius Virtual Card

Beberapa bank di Indonesia mulai menggalakkan penggunaan layanan mobile banking untuk menggantikan kebiasaan transaksi tunai dengan transaksi online. Salah satu bank yang menawarkan layanan perbankan online adalah BTPN.

Selain dapat memiliki 5 kartu dengan nama yang berbeda pada setiap kartu sekaligus, Jenius BTPN memiliki banyak fitur lain yang bermanfaat bagi nasabah kami. Selain itu, Jenius BTPN juga memiliki banyak keunggulan.

Kelebihan Bank Jenius

Jenius BTPN memiliki banyak keunggulan. Temukan keunggulan Jenius.

Uang muka nol

Keunggulan pertama Tabungan Jenius adalah tidak ada atau nol setoran pertama. Selain itu, tidak ada biaya penanganan saat membuka rekening baru. Bahkan, saat Anda membuka akun baru, Anda menerima bonus atau hadiah. Apalagi saat mengajak orang lain untuk bergabung dengan Genius.

Memiliki tiga ciri ekonomi

Jenius memiliki tiga fungsi keuangan dengan keunggulan yang berbeda. Inilah fungsi dari Flexi Saver, Maxi Saver dan Dream Saver. Flexi Saver adalah rekening tabungan yang memungkinkan nasabah menyimpan uang secara pribadi.

Keuntungan menggunakan tabungan ini adalah Anda dapat menarik semua uang Anda tanpa saldo yang memalukan dan Anda dapat menarik uang tunai tanpa biaya tambahan. Flexi Saver memungkinkan Anda menetapkan hingga 3 rekening tabungan dengan tingkat bunga tahunan 2,5%.

Maxi Saver adalah layanan deposito tetap. Biaya dasar mulai dari Rp 10 juta dan durasi dari 1 hingga 12 bulan. Tingkat bunga maksimum adalah 4% per tahun. Fitur Jenius yang selanjutnya adalah Dream Saver. Fitur ini memungkinkan Anda untuk memenuhi semua impian dan tujuan Anda.

Tujuan tabungan dan jangka waktu deposito dapat di sesuaikan dengan preferensi Anda. Jika terjadi kegagalan dan Anda ingin menunda atau menghentikan pembuatan toko, Anda juga dapat melakukannya melalui aplikasi Anda.

Proses transfernya mudah

Keuntungan dari tabungan jenis ini adalah dapat di transfer dengan mudah. Kamu bisa kirim uang ke rekening bisnis ke semua bank lain. Jenius juga menyediakan fitur kemudahan untuk mengirim uang dari Jenius ke teman-temanmu.

Jika Anda tidak memiliki nomor rekening, cukup gunakan $Cashtag dalam proses Anda. Apa itu castag? $Cashtag adalah nama pengenal akun Jenius kamu yang bisa kamu gunakan untuk mengirim/menerima uang dari Jenius lain. Tentu saja, Anda juga dapat mentransfer uang ke bank lain.

Minimal sekali transfer adalah Rp 10.000 dan maksimal Rp 50 juta. Juga, Anda dapat berdagang hingga 25 kali sebulan. Fitur lain yang memudahkan pengiriman uang adalah kemampuan untuk memilih tanggal dan waktu untuk mentransfer uang.

Dapat membuat kartu kredit

Jenius tidak hanya dapat digunakan sebagai rekening tabungan digital, tetapi juga sebagai kartu kredit. Seperti namanya, kartu kredit pasti akan membuat pembayaran non tunai menjadi lebih mudah. Untuk Cara Membuat Kartu Kredit Jenius BTPN itu cukup mudah hanya lewat handphone dan review beberapa hari.

Ada banyak sekali kelebihan yang di tawarkan oleh kepada pengguna dari bank digital jenius, tetapi kami hanya menuliskan beberapa saja. Jika anda penasaran sebaik anda cek saja tawaran di website resmi Jenius. Atau langsung membuat akunjenius dan merasakan tawarannya.

Kekurangan Bank Jenius

Setelah mendengar kelebihan Jenius, tentunya kamu juga harus tahu kekurangan Jenius.

Tidak Ada buku tabungan

Nasabah tidak mendapatkan buku tabungan karena tabungan ini adalah tabungan digital. Semua transaksi dilakukan dan dapat dilihat secara online. Rekening tabungan Anda biasanya akan di ganti dengan rekening elektronik Seluruh transaksi yang dilakukan dapat diunduh menggunakan fitur checkout pada aplikasi Jenius.

ATM BTPN terbatas

Minimnya atm BTPN tentu menjadi salah satu kelemahan Jenius. Anda dapat menarik uang dan melakukan transaksi di ATM bank lain, tetapi Anda akan dikenakan biaya transaksi. Tetapi anda dapat menggunakan di atm lain dengan syarat atm tersebut ada logo atm bersama atau prima.

Jenius adalah aplikasi perbankan yang di miliki oleh Bank BTPN. Oleh karena itu, Jenius merupakan bagian dari layanan bank BTPN. Jenius adalah aplikasi perbankan berbasis kartu debit Visa yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan uang semudah mengatur keuangan hanya dengan smartphone.

Layanan jenius ini menawarkan teknologi finansial yang aman, sederhana, dan cerdas. Jenius merupakan aplikasi perbankan yang di miliki oleh Bank BTPN. Secara khusus, ini adalah “pembaruan bank” di mana jenius beroperasi sebagai bank, tetapi aktivitas keuangan di lakukan oleh pelanggan non-jenius.

Berbeda dengan mobile banking yang merupakan perpanjangan dari perbankan, Jenius merupakan aplikasi yang memungkinkan Anda untuk melakukan semua transaksi keuangan Anda dari dalam aplikasi. Tidak hanya untuk trading, tapi juga untuk membuka akun. Ini juga berbeda dengan e-wallet di mana Jenius dapat di gunakan untuk tabungan dan deposito.

Baca juga : Cara Menutup Rekening Jenius

Nah itulah kelebihan dan kekurangan tabungan Jenius yang pernah kamu lihat. Tentu saja, kelebihan dan kekurangan tersebut bisa kamu jadikan bahan pertimbangan. Proses pembukaan rekening tabungan Jenius bisa di lakukan langsung dari aplikasi di smartphone kamu. Anda dapat Temukan seluruh informasi yang kamu butuhkan seputar Jenius di https://www.jenius.com.

Komentar
Bagikan:

Iklan