Cara Daftar YouTube Premium

Pada saat ini YouTube memperkenalkan layanan berbayar bagi para penggunanya yang kini biasa di sebut dengan YouTube Premium. Apakah Anda sudah menggunakan layanan youtube premium, jika belum bagaimana menggunakan atau daftar layanan YouTube Premium di handphone.

Salah satu keunggulan YouTube Premium adalah pengguna dapat menonton video bebas iklan. YouTube Premium menawarkan beberapa paket berlangganan kepada penggunanya. Berikut detail jenis paket langganan YouTube Premium yang tersedia saat ini:

YouTube Premium paket individu (perorangan): Rp 59.000/bulan
YouTube Premium paket keluarga : Rp 99.000/bulan
Dan YouTube Premium paket pelajar: Rp 35.000/bulan

Selain ketiga paket YouTube Premium yang di sebutkan di atas, sebenarnya ada satu lagi penawaran dengan harga murah bernama “YouTube Premium Invites” atau “YouTube Premium Invites”. Melalui paket undangan YouTube Premium, pengguna dapat berlangganan hanya dengan Rp 5.000 untuk periode yang berlaku selama 3 bulan. Lalu bagaimana cara mendaftar YouTube Premium Rp 5000?

Sebagai referensi, cara registrasi YouTube Premium Rp 5000 berbeda dengan 3 jenis paket berlangganan yang di tawarkan saat ini. Paket YouTube Premium Rs 5.000 hanya tersedia melalui tautan dari pengguna yang sudah berlangganan atau tautan rujukan.

Cara Daftar YouTube Premium Rp 5.000

Jika pengguna YouTube yang berlangganan salah satu dari ketiga paket di atas dapat membagikan tautan untuk bergabung ke YouTube Premium dengan orang lain. Pengguna yang mendapatkan link tersebut dapat mendaftar YouTube Premium seharga Rp 5.000. Jika Anda ingin mendaftar YouTube Premium seharga Rp 5.000 selama 3 bulan, ikuti tautan ini untuk mengetahui caranya.

Kunjungi link YouTube Premium Rp 5.000
Selanjutnya anda akan masuk ke halaman langganan YouTube Premium Rp 5.000.
Kemudian, klik opsi “Dapatkan YouTube Premium”.
Pilih metode pembayaran langganan YouTube Premium Rp 5.000 yang anda inginkan.
Bayar YouTube Premium Rp 5.000 sesuai metode yang di pilih sampai berhasil.
Jika pembayaran berhasil maka terdapat notifikasi YouTube Premium telah aktif.

Bagaimana cara mudah untuk mendaftar YouTube Premium seharga Rp 5.000? Selain itu, tidak semua akun memenuhi syarat untuk berlangganan YouTube Premium Rp 5.000 dengan masa berlaku 3 bulan. Menurut halaman dukungan resmi Google, penawaran ini hanya tersedia untuk pelanggan baru atau akun pengguna yang belum pernah mendaftar ke YouTube Premium.

Pelanggan lama tidak memenuhi syarat untuk penawaran YouTube Premium Rs 5.000. Dalam percobaan yang di tunjukkan pada gambar di atas, KompasTekno menggunakan akun yang belum pernah terdaftar di YouTube Premium.

Perhatikan juga bahwa penawaran YouTube Premium Rs 5.000 tidak dapat di perpanjang. Di akhir periode 3 bulan yang valid, harga langganan YouTube Premium akan kembali ke Rp 59.000 per bulan. 7 hari sebelum masa aktif YouTube Premium Rs 5.000 berakhir, pengguna akan di minta untuk memperbarui langganannya dengan harga reguler.

Baca juga : Spesifikasi Xiaomi TV A2 32 Inci

Pengguna dapat membatalkan langganan YouTube Premium dari menu Pembelian & Langganan. Jadi tolong lakukan yang terbaik dengan tautan Youtube Premium Rs5000 dan penjelasan cara mendaftar.

By admin

One thought on “Cara Daftar YouTube Premium”

Comments are closed.