Beranda Info Cara Daftar YouTube Premium

Cara Daftar YouTube Premium

“Dapatkan akses tanpa iklan, unduhan offline, dan konten eksklusif dengan panduan langkah demi langkah cara mendaftar untuk layanan YouTube Premium. Nikmati pengalaman menonton yang lebih baik dengan langganan yang mudah dan cepat.”

Pada saat ini YouTube memperkenalkan layanan berbayar bagi para penggunanya yang kini biasa di sebut dengan YouTube Premium. Apakah Anda sudah menggunakan layanan youtube premium, jika belum bagaimana Cara Daftar YouTube Premium.

Salah satu keunggulan YouTube Premium adalah pengguna dapat menonton video bebas iklan. YouTube Premium menawarkan beberapa paket berlangganan kepada penggunanya. Biaya YouTube Premium tergantung pada jenis paket yang Anda pilih. Berikut adalah daftar harga YouTube Premium 2023 untuk Indonesia :

  • Paket perorangan: Rp59.000 per bulan (free trial 1 bulan)
  • Paket keluarga: Rp99.000 per bulan (free trial 1 bulan, bisa menambah hingga 5 anggota keluarga usia di atas 13 tahun)
  • Paket pelajar: Rp34.990 per bulan (free trial 1 bulan, hanya untuk pelajar yang memenuhi syarat dan memerlukan verifikasi tahunan)

Anda juga bisa memilih untuk membeli paket tahunan, yang merupakan langganan prabayar dan tidak berulang selama 12 bulan. Harga paket tahunan adalah Rp139.999, yang berarti Anda bisa hemat 15% dibandingkan dengan paket bulanan.

Dengan berlangganan YouTube Premium, Anda bisa menikmati video dan musik YouTube tanpa iklan, offline, dan di latar belakang. Anda juga bisa mendapatkan akses ke konten eksklusif dari YouTube Originals. Sebagai referensi, cara registrasi YouTube Premium berbeda dengan 3 jenis paket berlangganan yang di tawarkan saat ini.

Cara Daftar YouTube Premium

YouTube Premium adalah layanan berlangganan yang memberikan Anda akses tanpa iklan, unduhan, dan pemutaran latar belakang di YouTube dan YouTube Music. Untuk mendaftar ke YouTube Premium, Anda perlu memenuhi beberapa syarat, seperti memiliki akun Google, berada di lokasi tertentu, dan menggunakan metode pembayaran yang didukung.

Berikut adalah cara mendaftar ke YouTube Premium dari ponsel atau tablet:

  • Buka aplikasi YouTube dan login ke akun Google Anda.
  • Pilih foto profil Anda, lalu pilih Dapatkan YouTube Premium.
  • Jika memenuhi syarat, mulai uji coba gratis Anda. Atau, pilih paket langganan yang Anda inginkan, seperti paket perorangan, keluarga, atau pelajar.
  • Masukkan informasi kartu kredit atau debit Anda sebagai metode pembayaran, lalu konfirmasi pembelian Anda.

Setelah mendaftar, Anda dapat menikmati manfaat YouTube Premium di semua perangkat yang Anda gunakan dengan akun yang sama. Anda juga dapat memilih untuk membeli paket tahunan, yang merupakan langganan prabayar dan tidak berulang selama 12 bulan. Untuk membeli paket tahunan, Anda dapat mengunjungi laman ini dari browser seluler atau komputer, lalu pilih Dapatkan Paket Tahunan.

Baca juga : Spesifikasi Xiaomi TV A2 32 Inci

Pengguna dapat membatalkan langganan YouTube Premium dari menu Pembelian & Langganan. Jadi tolong lakukan yang terbaik dengan tautan Youtube Premium Rs5000 dan penjelasan cara mendaftar.

Bagikan:

Iklan