Beranda Info Cara Membuat Kartu Visa

Cara Membuat Kartu Visa

Kartu kredit Visa populer di banyak negara, namun, card kredit Visa memiliki lebih banyak pengguna di negara-negara Asia, lalu bagaimana Cara Membuat Kartu Visa

Kartu kredit Visa populer di banyak negara, namun, card kredit Visa memiliki lebih banyak pengguna di negara-negara Asia. Lantas bagaimana cara membuat kartu Visa? Yang benar dan mudah.

Kartu kredit Visa adalah alat pembayaran yang diterbitkan langsung oleh International Visa Service Association (Visa.Inc) yang didirikan pada tahun 1955 oleh Bank of America di Foster City, California, AS.

Mendapatkan card kredit Visa sebenarnya tidak terlalu sulit. Namun, sebelum memutuskan menerbitkan kartu kredit, sebaiknya Anda mengetahui produk apa saja yang tersedia.

Baca juga: Cara Membuat Kartu Kredit Jenius BTPN

Cara Membuat Kartu Visa

Saya telah mencari informasi tentang cara membuat kartu Visa untuk Anda. Berikut adalah beberapa hasil yang saya temukan:

  • Jika Anda ingin membuat kartu kredit Visa, Anda harus datang ke bank yang Anda pilih dan menyiapkan dokumen yang disyaratkan, seperti fotokopi KTP atau paspor, surat keterangan penghasilan atau slip gaji. Anda juga harus mengisi formulir pendaftaran dan menghubungi customer service yang melayani kartu kredit. Anda bisa membuat kartu kredit Visa secara online dengan mengunjungi situs penyedia layanan kartu kredit online.
  • Jika Anda ingin membuat kartu debit Visa, Anda bisa menggunakan aplikasi Jenius di smartphone Anda. Anda harus berumur 17 tahun dan memiliki KTP. Anda juga harus mengunduh aplikasi Jenius, memfoto KTP, tanda tangan, dan selfie dengan KTP, mengisi form, dan membuat $Cashtag. Anda akan mendapatkan saldo awal sebesar Rp 50.000,-. Anda bisa menikmati berbagai fitur dan keuntungan dari kartu debit Visa Jenius, seperti kirim uang, bayar tagihan, menabung, dan mengontrol pengeluaran.
  • Jika Anda ingin membuat kartu debit Jago Visa, Anda bisa menggunakan aplikasi Bank Jago di smartphone Anda. Anda harus memiliki akun Bank Jago dan saldo minimal Rp 10.000,-. Anda bisa memilih menu Kartu, pilih Buat Kartu atau simbol +, masukkan nama kartu yang Anda inginkan, dan pilih tipe kartu debit yang ingin Anda buat. Anda bisa menikmati berbagai fitur dan keuntungan dari kartu debit Jago Visa, seperti transaksi online, tarik tunai, dan pembayaran QR.

Baca juga : Cara Membuat Kartu Visa International

Jika Anda tidak dapat mengunjungi bank Anda atau meminimalkan kontak tatap muka, Anda sekarang dapat mengajukan permohonan kartu kredit Visa secara online dengan menghubungi call center bank yang bersangkutan. Bank dapat membantu Anda melakukan banyak transaksi secara online, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan sulitnya proses tersebut.

Komentar
Bagikan:

Iklan