Beranda Info Cara Membuat Rekening BCA Secara Online

Cara Membuat Rekening BCA Secara Online

Cara Membuat Rekening BCA Secara Online

Cara Membuat Rekening BCA Secara Online sangat mudah. Bank BCA menawarkan berbagai pilihan tabungan yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Pilihan tabungan yang menarik adalah rekening tabungan Xpresi. Ini di rancang khusus untuk kaum muda dan terjangkau, khususnya untuk para mahasiswa dan pekerja lepas.

Selain itu, terdapat tabungan BCA dollar dengan berbagai keuntungan bagi yang ingin menabung dalam mata uang asing seperti dollar Amerika Serikat dan dollar Singapura. Jika Anda tertarik membuka rekening di Bank BCA, temukan informasi lengkap di sini tentang produk tabungan, cara membuka rekening, biaya pembukaan rekening, dan syarat saldo minimum.

Tabungan Tahapan BCA merupakan jenis tabungan yang cocok untuk para bankir profesional. Tabungan ini dilengkapi dengan Paspor BCA yang dapat digunakan sebagai kartu debit, kartu ATM, atau metode pembayaran tunai. Ada tiga jenis paspor BCA: Silver, Gold, dan Platinum, masing-masing memiliki manfaat dan batasan tertentu.

Baca juga : Gaji Customer Service Bank BCA: Informasi Lengkap

Syarat Membuka Rekening BCA Secara Online

Untuk membuka rekening Tahapan BCA, Anda harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:

  • Individu atau dana.
  • Lengkapi formulir aplikasi online atau kunjungi langsung cabang bank BCA. Harap membawa KTP dan NPWP yang masih berlaku.
  • Setoran pertama Rp 500.000 dan setoran selanjutnya minimal Rp 50.000. Pertahankan saldo rata-rata bulanan Rp 100.000 dan saldo minimal Rp 50.000.
  • Anda membayar biaya administrasi bulanan dan biaya pembuatan atau penukaran kartu ATM.

Cara membuat rekening BCA secara online

  • Masuk ke situs resmi Bank BCA dan pilih menu “Daftar Online”.
  • Silahkan lengkapi formulir yang tersedia dan ikuti petunjuknya. Nomor referensi akan dikeluarkan setelah data dimasukkan sepenuhnya. Anda harus menunjukkan ini ke bank Anda bersama dengan persyaratan di atas.
  • Pilihan lainnya adalah Tabungan BCA, Tabungan BCA LAKU, Tabungan Pelajar BCA, Tabungan BCA Dollar, dan Deposito BCA. Setiap jenis tabungan memiliki persyaratan dan biaya yang berbeda.

Membuka rekening TabunganKu BCA Melalui Aplikasi

Anda dapat menggunakan aplikasi seluler BCA. Unduh aplikasinya, pilih fungsi “Buka akun baru” dan masukkan data pribadi yang di minta.
Cari tahu lebih lanjut melalui video call dengan Customer Service BCA. Setelah itu, lakukan setoran pertama Anda di ATM BCA terdekat dan rekening TabunganKu BCA Anda akan aktif.

Baca juga: Apa Itu Bank Jenius

Pilih jenis rekening BCA yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Perhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku pada masing-masing jenis tabungan serta keuntungan dan keuntungan yang bisa Anda nikmati. Dengan demikian, proses pembukaan rekening di BCA akan lebih mudah dan di sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Komentar
Bagikan:

Iklan